Lyakus dan Kaliva ditangkap

Pada awalnya, pembawa acara mengatakan: “Ini tantangan bagi saya, saya katakan untuk pertama kalinya bahwa Pak Papis Anagnostopoulos mengikuti tes. Itu tidak dilarang, pemerintah memberinya hak, dia melakukannya dengan baik dan memanfaatkannya. dalam kasus ini, jika Anda ingin meminta maaf kepada masyarakat, Anda berbohong. “Saya pikir. Anda tidak melapor.”

Dan Giorgos Liakas menambahkan: “Jika Anda mengambil nyawa istri Anda seperti itu, sulit untuk bermimpi menjadi sosiolog, psikolog, atau apa pun. Secara moral, ini menantang bagi saya. Biasanya dalam kasus seperti itu Anda terpojok dan tak seorang pun di Yunani belajar apa pun tentangmu. .itu adalah penebusan dosa.”

Fotini Petrogiani berkata: “Seseorang harus memiliki disiplin untuk memikirkan apa yang Anda katakan dengan benar. Orang ini tidak memilikinya.”

Kemudian Arya Galiva mengutarakan pendapat sebaliknya: “Apa yang Anda katakan sangat tidak adil. Dalam logika yang sama, semua orang yang melakukan kejahatan keji seperti itu tidak boleh melakukan bunuh diri dengan menggantungkan batu di lehernya tanpa melakukan apa pun dalam hidup…. Ada juga konsep pemenjaraan, setiap orang berhak. Anagnostopoulos adalah binatang, ya, tapi setiap orang berhak untuk hidup.”

George berkata dengan nada tegas: “Tidak ada hukuman di penjara, sayang sekali untuk mengatakan itu. Geng terbesar dikendalikan dan dijalankan oleh orang-orang di dalam penjara! Tolong! Tidak ada kebohongan di acara saya!”

Tonton videonya:

Pengungkapan Liakas tentang kehidupan pribadi Paschalakis – “Saya bertemu pacarnya” [βίντεο]

Hadzidou- Pavlou: “Malam yang sulit, dokter pulang” – apa yang terjadi?

Alexandrou di Tunis: “Saya tidak setuju dengan semua yang dia tunjukkan di media sosial” [βίντεο]

READ  Barcelona – Olympiakos 59-63: Kualifikasi legendaris ke Final Four Euroleague!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *