Omonia: Gambar dokumenter penyiksaan terhadap pria berusia 33 tahun

Foto-foto dokumenter mengungkap penyiksaan mengerikan terhadap seorang pria berusia 33 tahun yang ditikam, diperkosa, dan diikat ke tempat tidur oleh seorang pria berusia 27 tahun di sebuah kamar di sebuah bangunan yang ditinggalkan di Omonia.

Penyiksaan mengerikan yang dialami wanita malang tersebut di tangan wanita berusia 27 tahun tersebut terlihat di ruang horor, di mana dia mengurung dan menyiksanya, menyebabkan luka di sekujur tubuhnya. Saat dia menusuk paha kirinya dan melukai wajahnya.

Seperti yang terlihat dalam foto dokumenter yang dirilis di , memar dan hematoma mengotori tubuhnya saat dia didukung oleh oksigen di rumah sakit bedah toraks tempat dia dirawat.

Gambaran mengerikan tentang wanita berusia 33 tahun yang disiksa di tangan seorang wanita berusia 27 tahun yang ditawan di sebuah rumah kosong di Omonia

Lihat foto dokumenter penyiksaan yang dilakukan pria berusia 33 tahun itu

Mengapa pemain berusia 27 tahun itu dibebaskan?

Terduga pelaku yang ditangkap petugas polisi dan diidentifikasi sebagai gadis berusia 33 tahun dibebaskan dengan pembatasan.

Berdasarkan informasi yang diterima sejauh ini, pria berusia 33 tahun tersebut tidak dapat ditahan meskipun korban telah menyampaikan keluhan secara lisan kepada polisi bahwa pria berusia 27 tahun tersebut telah menyerangnya, kata sumber pengadilan. Berikan pernyataan untuk mengidentifikasi individu dan dimasukkan dalam berkas kasus.

Akibatnya, terdakwa dilarang meninggalkan negara tersebut dan diharuskan hadir di kantor polisi tiga kali sebulan.

Jika pria berusia 33 tahun tersebut memberikan pernyataan resmi dan menyebut pria berusia 27 tahun tersebut sebagai orang yang menyiksanya, maka terdakwa akan dipanggil untuk meminta maaf tambahan.

Menurut sumber di bidang kehakiman, bukti-bukti yang ada dalam berkas perkara dinilai tidak cukup untuk menahan terdakwa.

READ  Para ilmuwan menyimpulkan bahwa bulan telah "menghilangkan keindahannya".

Menurut mereka, korban awalnya mengatakan bahwa dia tidak mengenali terdakwa, namun kemudian mengenalinya dari wajah pria berusia 27 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *