Mavropanos “Shock” Arsenal (2-0), empat gol Brighton di Tottenham (4-2)

Pada pertandingan ke-19 Liga Premier, West Ham menang 2-0 di markas Arsenal “Emirates” dan memberi Liverpool hadiah… terbaik, meninggalkan “Reds” sendirian di klasemen.

Bintang besar bagi “Hammers” adalah mantan “Gunner”, Dinos Mavropanos, yang memberikan tendangan bebas kepada tim Mikel Arteta, dan David Moyes memberi tim tiga poin yang berharga.

Jadi Liverpool memuncaki klasemen dengan 42 poin, disusul Arsenal dengan 40 poin, dan West Ham dengan 33 poin.

Pertandingan dimulai dengan baik bagi West Ham, yang membuka skor sejak awal dan memimpin, meletakkan dasar bagi hasil positif. Tomasz Sucek mencetak gol untuk menjadikan skor 1-0 pada menit ke-13 pertemuan tersebut. Arsenal meningkatkan tekanan mereka sejak saat itu dan memiliki beberapa momen bagus, tetapi babak pertama berakhir 1-0.

Babak kedua dimulai dengan cara yang sama. “Hammers” kembali mencetak gol melalui penyerang dari kenalan lama Arsenal. Dino Mavropano. Pada menit ke-55 bek tengah Yunani itu melakukan sundulan hebat untuk menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0. Wajar saja jika The Gunners berusaha meredamnya di awal, namun tidak berhasil sehingga West Ham mendapat hasil positif. Pada menit kelima waktu tambahan, Benrama gagal mengeksekusi penalti.

Brighton mengalahkan Tottenham (4-2)

Brighton unggul 4-0 melawan Tottenham Hotspur sebelum tim asuhan Angelos Postecoglou memperkecil ‘kerusakan’ di final dengan skor 4-2 untuk merayakan kemenangan pertama dalam tiga kekalahan di Liga Premier.

Kehancuran di klasemen Liga Utama Inggris membuat Seagulls kembali mendekati pemimpin Eropa, di belakang tim peringkat ketujuh United -1, sementara Tottenham meraih tiga treble berturut-turut dan kehilangan tempat di Tetrad.

Brighton menunjukkan mentalitasnya sejak awal, kembali “menyerang” dengan “berlian” baru, bernama Jack Hinselwood, yang membuka skor pada menit ke-11 dengan tembakan indah, yang tidak sempat ditanggapi oleh Vicario.

READ  Pernikahan Pangeran 10 Hari di Brunei - Resepsi Gemerlap, Kue Besar, dan Gaun Pengantin Bordir Lengkap [εικόνες]

Joao Pedro mengkonversi penalti pada menit ke-23 untuk mengubah skor menjadi 2-0 sebelum Estupinian mengonversi gol indah pada menit ke-63 untuk mengubah skor menjadi 3-0 untuk Seagulls. Penalti bagus lainnya dari Joao Pedro memastikan kemenangan Brighton 4-0 pada menit ke-75.

Ritme “melempar” tuan rumah dan Tottenham berhasil memperkecil ketertinggalan, pemain Argentina berusia 20 tahun Alejo Veliz memangkas skor menjadi 2-1 pada menit ke-81 dan Davies mengubah skor menjadi 4-2 melalui sundulan jarak dekat. menit ke-85.

Brighton: Steele, Hinsalwood, Van Hecke, Dunk, Igor (46' Estobinian), Gilmour, Milner (69' Moder), Buonanot (59' Paleba), Gros, Joao Pedro (90+2 Lallana), Welbeck (69' Ferguson)

Tottenham: Vicario, Boro, Emerson, Davies, Udoji, Char (65' Hill), Hoiberg, Kulzewski, Johnson (70' Velith), Sean, Richarlison (65' Low Celso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *