Menunggu keputusan dan 2024- Perjanjian untuk memulihkan kerugian dari Pratt & Whitney

Oleh Matina Harkoftakis

Ketua Aegean Airlines Mr. Eutychios Vasilakis menggambarkan tahun 2023 sebagai tahun terbaik dalam segala hal, sementara prospek tahun ini positif karena maskapai penerbangan Yunani ini akan menambah 1,1 juta kursi ke jaringan domestik dan internasionalnya. Pada saat yang sama, maskapai ini mengumumkan perjanjian dengan produsen mesin AS Aegean Pratt & Whitney untuk memberikan kompensasi kepada maskapai penerbangan Yunani tersebut atas masalah komponen yang digunakan untuk memproduksi beberapa suku cadang mesin GTF.

Kami mengingatkan Anda bahwa situasi ini telah memaksa sekitar 60 maskapai penerbangan di seluruh dunia, termasuk Aegean, untuk menghentikan armada Airbus A320 mereka guna melepas mesin untuk pemeriksaan.

“Perkembangan terakhir dalam masalah ini adalah Aegean telah mencapai kesepakatan dengan Pratt & Whitney agar kami mendapat kompensasi,” pendahulu Aegean, Eudychis Vasilakis, mengatakan dalam penjelasannya kepada para analis untuk tahun fiskal 2023 perusahaan tersebut. Ketentuan perjanjian bersifat rahasia, katanya. “Apa yang saya katakan secara terbuka adalah bahwa meskipun jumlah kompensasi tidak mencakup total biaya, itu adalah jumlah yang memuaskan, yang kami tahu tetapi tidak dapat kami ungkapkan.

Secara khusus, kami berasumsi bahwa biaya tersebut mencakup sebagian besar biaya, namun tidak mencakup total biaya. Jika kita berbicara tentang biaya total,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​ memang berbicara tentang total biaya, tidak hanya tingkat kinerja, karena kami akan memperpanjang waktu penerbangan beberapa pesawat tua, yang akan menggantikan pesawat yang disimpan, tetapi juga tingkat yang akan membatasi kemampuan untuk meningkatkan lebih lanjut. “Karena banyaknya pesawat yang dimiliki perusahaan, mereka tidak akan aktif untuk pemeriksaan dalam jangka waktu yang lama,” kata Mr Vasilakis.

READ  Bagaimana dengan Pascal Johnson dan Carlos Carvalhal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *