Olympiakos – Panathinaikos: Derby Enam “dengan cita rasa” di Euroleague

Malam “derby” lainnya telah tiba saat Olympiakos menghadapi Panathinaikos dalam pertandingan penting untuk memperebutkan enam tempat teratas EuroLeague.

Sekali lagi musim ini, kedua “abadi” akan saling berhadapan. Itu Olimpiade Selamat datang malam ini, Kamis (14/3, 19:45). Kokidia Panathinaikos A.K.T.O.R Pada pertemuan dimana aksi dimulai hari pertandingan ke-29 dia Liga Euro. Liputan TV Nova Sports Prime.

Di tangan satunya “Merah Putih” Terletak Tempat ke-5 dengan rekor 17-11 Bersama Fenerbahce Dan ini kebajikan Di samping itu”Yg mempunyai tiga daun» Ini menyita perhatiannya Juara 3 dengan rekor 18-10.

Pelatih tim Piraeus, George BartzokasDalam laporannya tentang derby mendatang, disebutkan Sedang berjalan Dan ini Williams Co Dia berkata: “Thomas, jika dia bermain besok, dia akan bermain hampir sepuluh hari kemudian, dia dan fisioterapis telah berupaya keras untuk membuat paginya kembali normal. Saya ingin membuat pernyataan tentang mereka karena mereka lebih dari sekadar profesional. Kakinya masih bengkak dan memar, Tapi karena kita berbicara tentang walk-up, saya harap dia akan bermain. Dia akan berlatih, saya tidak yakin, saya akan memberitahu Anda bahwa dia tidak akan bermain. Ghosh ada di dalam situasi yang sama, dia tidak melatih tim, dia akan mencobanya hari ini, mungkin besok.”

Itu Philip Petrushev Sementara itu, ia mengatakan: “Saya benar-benar memahami pentingnya derby. Anda melihatnya di lapangan, bersama teman-teman, di jalanan. Kadang-kadang mereka lebih peduli tentang hal itu daripada pertandingan Euroleague. Saya tahu betul apa artinya itu.” setiap orang.”

Di sisi lain, pelatihnya Panathinaikou, Ataman dari ErginBukan miliknya, mereka Luca Vildosa Dan Costa Antetokounmpo Merujuk pada latihan timnya di SEF, pelatih asal Turki itu mengatakan, “Itu normal sebelum pertandingan Euroleague. Seperti yang kami lakukan sebelum setiap pertandingan tandang, pagi hari kami istirahat dan sore hari kami berlatih di lapangan pertandingan. Ini sistem saya. Saya tidak peduli apakah itu derby atau pertandingan apa pun, Itu normal. Mari kita terus melakukannya. Mudah-mudahan kami bisa melakukannya di babak play-off atau Olympiakos akan datang ke rumah kami jika mereka mau. Kami juga ingin bersiap untuk itu. Derby. Mungkin terdengar aneh bagi Anda, tapi itu normal bagi kami. Saya pasti ingin berlatih di stadion, yaitu Olympiacos. Tidak masalah apakah itu rumah. Sama saja di Madrid atau Barcelona. Itu Olympiacos, jadi bukankah kita harus melakukannya? Ada banyak persaingan, tapi semua yang ada di antara kita sudah benar dan adil. Kita melakukannya dulu, dan saya harap Olympiacos akan terus melanjutkannya. Pertarungan di lapangan biasa saja, tapi kedua tim profesional. Jika pelatih Bartzokas tidak mau melatih, itu keputusannya. Saya telah melakukannya di Turki dengan Fener.

READ  OFI - Lamia 1-1: Tidak memenangkan pertarungan...mimpi buruk bagi enam besar

Itu Kendrick Sayaberbicara kepada wartawan tentang pertemuan besar ini, menekankan perlunya “hijau” untuk membalas dendam: “Ini bukan pertandingan reguler untuk kejuaraan. Mereka memenangkan piala, jadi mereka punya gelar, saya pasti ingat pertandingan itu. Mari kita menang untuk membalas kekalahan final”.

Itu Triad Makanan Sebuah tim Kroasia akan berada di Faliro untuk “mengelola” kompetisi Sreton RadovicOrang Spanyol Carlos Peruga dan Serbia Uros Nikoliks.

peringkat

  1. Real Madrid 22-6
  2. Barcelona 19-9
  3. Panathinaikos 18-10
  4. Monako 18-10
  5. Kebajikan 17-11 (6)
  6. Fenerbahce 17-11 (5)
  7. Olympiakos 17-11 (4)
  8. Baskonia 15-13
  9. Makabe 15-13
  10. Partisan 13-15
  11. Valencia 13-15
  12. Armani Milano 12-16 (6)
  13. Anatolo Efesus 12-16 (6)
  14. Bayern 12-16 (6)
  15. Jalkris 11-17
  16. Bintang Merah 10-18
  17. Willerbun 6-22
  18. Alfa 5-23

*Poin dari pertandingan antara mereka dalam tanda kurung

Jadwal Pertandingan (29)

Kamis, 14 Maret

  • Olympiakos – Panathinaikos 19:45
  • Fenerbahce – Valencia 19:45
  • Bintang Merah – Makabi 20:00
  • Alba – Monako 21:00
  • Baskonia – Armani Milano 21:30
  • Barcelona – Partizan 21:30

Jumat, 15 Maret

  • Willerbon – Efesus 21:00
  • Bayern – Sulkris 21:30
  • Virtus – Kebenaran 21:30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *