Menurut Maisfutebol Olympiacos akan menawarkan tawaran pinjaman baru kepada Karmos

Olimpiade



Liga Konferensi 2023-2024 // – . (Claudian Ladeau / Urokinesis)
OLAHRAGA EUROKINISI

Menurut Maisfutebol, Olympiakos ingin mempertahankan David Carmo dan sedang mempersiapkan tawaran pinjaman baru ke Porto untuk bek berusia 24 tahun tersebut.

Olympiakos menjalani momen ajaib setelah memenangkan liga konferensi. Namun, perencanaan untuk musim baru akan dikedepankan dalam beberapa hari mendatang yang akan membawanya ke pentas liga Liga Europa.

Salah satu pertandingan terpenting Olympiakos di paruh kedua musim adalah David Karmo. Si Merah Putih mengontrak bek tengah berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman sebesar €18 juta.

Olympiacos ingin mempertahankannya di skuad mereka untuk musim baru dan pemain Portugal itu Dan sepak bola Merah Putih dikabarkan akan membuat program pinjaman baru dengan opsi 12 juta euro.

Porto, pada bagiannya, tidak terburu-buru dalam kasus ini, sementara mereka tidak menjadi agenda utama presiden baru Andre Villas-Boas.

Garmo berkata tentang masa depannya: “Harapan saya di masa depan adalah memenangi dua laga kualifikasi melawan Angola untuk Piala Dunia, lalu kita lihat saja nanti“.


READ  Napoli – Barcelona 1-1: Semuanya akan diputuskan di Barcelona (vid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *