Panas terik di New Delhi: Gambaran yang tak terpikirkan dari negara yang mencair pada suhu 52,9 derajat Celsius

New Delhi mencatat kematian pertama akibat cuaca panas tahun ini ketika suhu di ibu kota India mencapai rekor tertinggi, media lokal melaporkan hari ini.

Sebagian wilayah India Barat Laut dan Tengah telah menghadapi kondisi panas dan panas ekstrem selama beberapa minggu. Suhu di New Delhi menyentuh rekor baru pada hari Rabu dan menyentuh 52,9 derajat Celcius di distrik Mungespur.

Satu orang meninggal karena serangan panas di New Delhi

Namun, karena termometer di wilayah lain kota berkisar antara 45,2 hingga 49,1 derajat Celcius, kemungkinan ada koreksi pada suhu tersebut. Seorang pekerja berusia 40 tahun juga meninggal karena sengatan panas kemarin, The Indian Express melaporkan.

New Delhi telah mencatat kematian pertamanya akibat cuaca panas tahun ini

New Delhi “mencair” karena panas – panas yang tak tertahankan, suhu merkuri 49,9 derajat Celcius

Mati lemas di Pakistan: Merkuri melebihi 52 derajat Celcius! Panas yang belum pernah terjadi sebelumnya

Letnan Gubernur New Delhi telah meminta pemerintah untuk memastikan bahwa tindakan diambil untuk melindungi pekerja dengan menyediakan air dan tempat berteduh, cuti berbayar antara siang hingga jam 3 sore di lokasi konstruksi.

Suhu di New Delhi menyentuh 52,9 derajat pada hari Rabu
Letnan Gubernur New Delhi telah meminta pemerintah untuk memastikan bahwa langkah-langkah diambil untuk melindungi pekerja

Suhu di New Delhi pagi ini menyentuh 36 derajat Celcius, sedangkan suhu yang dirasakan 37,8 derajat, menurut Badan Meteorologi India yang memperkirakan gelombang panas akan mulai mereda mulai hari ini.

Termometer berada pada rekor tertinggi
Menurut otoritas India, gelombang panas dianggap terjadi ketika suhu maksimum 4,5 hingga 6,4 derajat Celcius di atas normal.

Menurut otoritas India, gelombang panas terjadi ketika suhu maksimum antara 4,5 dan 6,4 derajat Celcius di atas normal, sedangkan panas ekstrem terjadi ketika suhu maksimum 6,5 derajat Celcius atau di atas normal.

Suhunya menurun mulai hari ini

RES-EMP

READ  Panathinaikos AKDR dengan Sluka, AEK dengan Kuzminskas
Ikuti itu Di Google Berita Dan jadilah orang pertama yang mengetahui semua beritanya
Lihat semua berita terbaru dari Yunani dan dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *