Final Liga Konferensi, Olympiakos – Fiorentina 1-0: Eropa mengagumi legenda Anda! (Video)

Olimpiade Legenda Eropa! Ini adalah fakta! Olympiakos menjadikan Liga Konferensi miliknya, gol El Campi pada menit ke-116 di final yang menakjubkan untuk mengangkat trofi dan menjadi tim Yunani pertama yang melakukannya!

Di sinilah letak legenda Eropa. Olympiakos. Olympiagara ini mengalahkan Fiorentina 1-0 Dengan… Gol emas El Gabi dan Piala Eropa pertamanya, Liga Konferensi berhasil diraih.

Seorang Olympian Dia membawa dunianya ke jalan dengan kemenangan besar dan bersejarah ini. Olympiakos menjadi tim Yunani pertama yang memenangkan Piala Eropa!!!

Olympiakos – Fiorentina: Bagaimana kedua tim memulai

Olympiakos memulai turnamen dengan resep yang diharapkan dan… klasik. Di bawah posisi Tzolakis, pertahanan Ortega, Carmo, Retso dan Rodiney, Ese, Ibora dan Ciquinho berada di tengah dan depan mandilibar Podense, Fortuni dan El Cambi.

Di sisi lain – sebagai tim tamu – Fiorentina memiliki Terasiano di gawang, bertahan dengan Bragi, Martinez, Milenkovic dan Dono, Madracora, Arter dan Bonaventura di depan mereka dan Guam dan Gonzalez di belakang penyerang Belotti.

Olympiakos menegaskan, Fiorentina memberikan tekanan pada mereka dan meski fase kedua tim sama-sama nihil.

Babak pertama sangat bagus dan bagus untuk ditonton, tim yang tampil baik di era Fiorentina, pertumbuhan mereka dan memenangkan ‘pertempuran’ melawan tim merah dan putih. Tim Italia tampaknya memiliki citra yang lebih tenang dan menekan Olympiakos sekuat tenaga.

Namun momen besar pertama dalam pertandingan tersebut terjadi pada menit ke-4 melalui gerakan dan tembakan Potens Penyelamatan sulit dilakukan kiper Fiorentina. Fiorentina mengancam melihat tembakan Belotti masih melebar. Pada menit ke-10, Fiorentina yang bermain untuk tim asuhan Ru Ortega mencetak gol melalui Milankovic, namun gol tersebut dianulir karena offside setelah pengecekan VAR.

READ  Publikasi bahasa Spanyol baru tentang proposal Panathinaikos untuk Tavares dan Hessonia, kali ini dari Mundo Deportivo

Madragora juga sempat melepaskan tembakan pada menit ke-12, namun masih melenceng dari sasaran. Fiorentina mencoba dan kemudian tembakan Guam ditemukan di tubuh mereka. Pada menit ke-20, Fortunis menemui Ibora dengan melakukan pelanggaran, namun tidak berhasil. Bonaventura, sebaliknya, berada dalam posisi menembak pada menit ke-21 saat Sholakis memblok usahanya dengan mudah. Bonaventura kalah dalam empat lawan empat pada menit ke-22, di mana Tsolakis menghentikannya dengan luar biasa.

Pada menit ke-25, Olympiakos… membalas peluang mereka dengan sundulan Potense setelah menerima tendangan sudut Cicinho. Teracciono menguasai bola. Fiorentina kembali menekan dan Tsolakis melakukan double sundulan pada menit ke-39 melalui sundulan Kwame dan upaya ke-2 masih melebar. Dengan babak pertama berakhir 0-0, Olympiakos sangat bersemangat untuk final ini dan tampaknya menginginkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana mereka akan mengoper bola ke depan, tetapi dalam hal opsi akhir mereka.

Kedua belah pihak memiliki peluang di babak kedua tetapi tidak ada yang mencetak gol

Tak lama setelah dimulainya babak kedua, Redzos mengalami benturan kepala dengan Belotti, tetapi mengertakkan gigi dan terus melanjutkan meski mengalami gegar otak. Pada menit ke-62, Olympiakos memanfaatkan peluang dan meraih kemenangan.

Kolaborasi luar biasa dari sisi kanan untuk Olympiakos, umpan silang Fortonis tetapi Pontens mengontrol dan melakukan pelanggaran agresif pada tembakan yang bertabrakan dengan Dodo. Pada menit ke-65, Fiorentina mengancam akan mencetak gol melalui sundulan Milenkovic. Dasoulakis menggagalkan upaya Guam dengan satu tangannya pada menit ke-69.

Mediliber bergerak dari bangku cadangan dan penyerang ke-2, Jovedic tetapi dalam peran periferalnya dengan Horta sebagai porosnya. Pada menit ke-80, sundulan Olympiacos Ibora meleset dari gawang Fiorentina di momen krusial. Olympiakos mendapat momen lain setelah kebuntuan. Horta dilanggar pada menit ke-84 dan El Gabi tidak punya waktu untuk ‘menggigit’ bola dengan baik. Semenit jelang waktu normal babak kedua berakhir, tembakan Duncan masih melebar. Skor 0-0 mengirim kedua tim ke perpanjangan waktu di babak pertama, dengan Olympiakos mengancam dan mengancam.

READ  'Ini mungkin musim tersulit dalam karier saya, kami belum berbicara dengan AEK tentang tahun baru'

El Camby mendekat dan unggul 1-0!!!

Tentu saja, seiring berjalannya waktu, kecemasannya semakin besar. Kini menggantikan Ortegas dengan Gini di kiri, Olympiakos berusaha menemukan momennya. Panggungnya. Awalnya Olympiakos akan meminta bantuan penalti, namun Arthur Diaz membantah ada pelanggaran di area Fiorentina. Pada menit ke-96, Jovedic mengambil bola, bergerak dan melepaskan tembakan melewati kiper Fiorentina. Pada menit ke-100, pelanggaran yang dilakukan Horta membuat bola mengarah ke El Gump, namun sundulannya masih melebar. Di babak kedua perpanjangan waktu, Tsolakis kembali harus melakukan intervensi. Ia pun menghentikan Nazola pada menit ke-110.

Pada menit ke-116, El Gabi yang tidak bermain terlalu banyak, melakukannya saat itu… Emas 1-0. Ibora mencetak gol dengan pengorbanan diri yang sampai pada Eze, yang mengirimkannya ke pemain Maroko, yang tidak gagal dengan sundulannya dari jarak dekat untuk menjadikan skor 1-0. Dan kemudian…kepanikan mutlak pun terjadi. Segera setelahnya dan periksa fasenya melalui VAR dan pastikan ada offside atau tidak. Sebuah dunia di surga. Olympiakos sudah sangat dekat dengan Piala Eropa pertamanya. Tinggal beberapa menit lagi. Olympiakos menang. Dia telah melakukannya. Trofi itu kini menjadi miliknya!!!

MVP: El Kabi mencapai tujuannya bersama Eez. Pemain asal Maroko itu tidak menampilkan permainan terbaiknya, namun ia mencetak gol ketika mendapat peluang. Dan apa tujuannya? Gol Eropa dicetak. Adapun Argentina? Dia melakukan semuanya. Secara defensif, taktis, dan berlari. Bermain dengan Ace yang melempar bola ke El Camby.

Pada puncaknya: Dua penjaga gawang. Solakis luar biasa kapan pun dibutuhkan. Di antara merah dan putih lainnya, pengorbanan diri Karmo, Retsu dan Ibora sungguh mengagumkan.

Tautan lemah: Gelandang serang Fiorentina sangat banyak. Pemain seperti Bonaventura, Gonzalez dan lainnya.

READ  Sewa: Surat Perintah untuk Wakil Presiden "Cat 7".

Kesalahan: Reaksi Fiorentina terhadap hasil imbang 1-0. Cara kerjanya adalah dengan ujung kabel L.

Perjuangan: Diaz asal Portugal tidak menghindari kesalahan dalam hal kesalahan dan kartu. Dia meninggalkan beberapa tanda sulit dari pemain Fiorentina tanpa kartu. Olympiakos meminta penalti tangan di babak pertama perpanjangan waktu, tapi Iveras mengira tidak ada. Saat kedudukan 1-0 untuk Olympiakos, VAR menunggu untuk memastikan gol El Campi.

Dana Surat Kabar: Olympiakos Olympiakara ini. Sangat sederhana. Olympiakos memenangkan Piala Eropa pertama mereka. Yang pertama dalam sejarahnya. Tim Yunani Pertama!!! Eropa, dengarkan!!! Olympiakos adalah raja baru. Kaisar baru. Apa yang sebenarnya dia lakukan? Apa yang dia lakukan.

Olimpiade: Tzolakis, Ortega (91′ Kini), Karmo, Retsos, Rodinei, Ese, Ibora, Tsiquinho (77′ ltr. Horta), Podense (105+1′ Masouras), Fortunis (73′ Jovetic) dan El Cambi (120 +22 ) ‘El Arabi).

Florentina: Terasiano, Bragi (105+1 L., Ranieri), Martinez, Milenkovic Dodo, Madragora, Arthur (74′ Duncan), Bonaventura (83′ Barak), Guam (83′ Iconet), Gonzalez (105+1′ Beltran) dan Belotti (59′ Nzola).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *