Catatan Kematian Anak – Ayahnya meninggal setelah ditinggalkan di dalam mobil selama berjam-jam

Seorang anak laki-laki berusia 16 bulan wafat Dia meninggalkannya di dalam mobil selama berjam-jam AyahnyaDia melupakannya Sekolah Keperawatan Sebelum dia berangkat kerja.

Dia lupa mengantar anaknya ke tempat penitipan anak

Peristiwa itu terjadi Selasa lalu Perancis. Pernyataan dari kantor kejaksaan di Mulhouse hari ini mengatakan bahwa sang ayah meninggalkan anak tersebut di dalam mobil setelah meninggalkan anak tersebut di dalam mobil, meninggalkan anak tersebut di dalam mobil di Chaussées di Alsace, alih-alih meninggalkannya di taman kanak-kanak.

Sore harinya, ia mendapat telepon dari istrinya yang sedang pergi menjemput bayi laki-laki dari tempat penitipan anak, dan diberitahu bahwa ia bahkan tidak ada di sana, bahwa bayinya tertinggal di dalam mobil yang telah ” mendidih” sepanjang hari. Keluar dari sinar matahari di tempat parkir luar ruangan.

Dia bergegas ke tempat itu Ambulans medis Dengan penyelamat, tapi itu sudah terlambat. Itu Anak itu meninggal.

Sang ayah dibawa ke rumah sakit karena syok berat.

Menurut laporan surat kabar Berita terbaru dari Alsace, suhu merkuri menyentuh 22 derajat Celcius di wilayah tersebut. Namun pada mobil tertutup yang tidak diparkir di tempat teduh, suhu kendaraan bisa mencapai 47 derajat.

Surat kabar tersebut mengutip statistik yang menyatakan bahwa 1 dari 4 pasangan lupa bahwa seorang anak berada di dalam mobil selama perjalanan, bahkan untuk waktu yang singkat tanpa konsekuensi.

Profesor psikologi Amerika David Diamond, yang mempelajari dengan cermat apa yang disebut “sindrom anak yang terlupakan”, mengatakan kepada surat kabar Prancis bahwa stres, kurang tidur, atau perubahan mendadak dalam rutinitas sehari-hari dapat menciptakan ilusi bagi orang tua. Tindakan yang dilakukan sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari tampaknya diambil dari “autopilot,” jelas profesor tersebut.

READ  Tn. Akankah "sponsor" Velopoulos akhirnya bereaksi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *