Respon polisi terhadap pengawasan makanan dan minuman pada acara yang dihadiri Kyriakos Mitsotakis

Polisi menjelaskan rezim yang berlaku pada pembatasan makanan dan minuman. Acara yang dihadiri Kyriakos Mitsotakis merupakan kesempatan serangkaian publikasi cek di Ioannina.

Markas besar ELAS mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan terhadap publikasi situs web mengenai kendali EFET atas makanan dan minuman yang disajikan selama kunjungan Perdana Menteri ke Ioannina pada tanggal 25 Mei.

Sebagaimana disebutkan dalam pemberitahuan tersebut, ini adalah praktik permanen yang telah dilakukan selama beberapa dekade pada setiap kunjungan pejabat dan diperkirakan dalam rencana keamanan khusus.

Secara rinci, pengumuman ELAS: “Sehubungan dengan publikasi situs web yang berisi dokumen Polisi Hellenic dan kunjungan Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis ke Ioannina pada 25-05-2024, Mabes Polri menyatakan sebagai berikut:

Dokumen yang dipermasalahkan – yang dapat ditemukan dalam publikasi terkait – telah dikirim, antara lain, ke Wilayah Epirus / Direktorat Kesehatan & EFET Epirus, sebagai layanan yang bertanggung jawab secara material, untuk pengendalian makanan. Dan minuman akan disajikan kepada seluruh peserta.

Prosedur khusus ini bersifat permanen dan telah digunakan selama beberapa dekade untuk setiap pergerakan kunjungan pejabat atau perwakilan kepala negara, dan disediakan dalam rencana keamanan khusus, yang menjelaskan prosedur dan protokol yang harus diikuti. Kasus Terkait”.

READ  Kesulitan Nations League baru dan harapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *