Messolonghi: Pembantaian babi seharga 17.000 euro – tukang daging tanpa mitra

Serangkaian fakta yang terungkap melalui penyelidikan polisi mulai mengungkap kisah kompleks seputar pembunuhan Bobby Koutsikos, 31 tahun, dari Messolonghi.

Sejak awal, penyelidikan menetapkan di antara tersangka adalah seorang tukang daging berusia 50 tahun, yang juga merupakan orang terakhir yang melihat Babis hidup. Bahkan sebelum jasad pemuda tersebut ditemukan, polisi telah menangkap terduga pelaku kejahatan tersebut. Namun, dia belum mengakui pembunuhan tersebut.

Maksud kejahatan

Editor polisi surat kabar “Da Nie” dan “Du Vima”, Vasilis LambropoulosDia berbicara kepada “MEGA Weekend” tentang kasus ini dan ke mana arah penyelidikan pihak berwenang.

Menurut laporan tersebut, film yang dinilai polisi menunjukkan bahwa pelaku utama, seorang tukang daging berusia 50 tahun, adalah satu-satunya pelaku dalam kasus tersebut dan tidak ada keterlibatan orang lain.

Faktanya, tampaknya pembunuhan itu terjadi karena pinjaman sebesar 17.000 euro dan ada konflik yang sedang berlangsung di TKP. Namun, karena kamera tampaknya tidak mengikuti sebuah mobil, tidak ada indikasi keterlibatan orang lain, dan hanya ada satu gambar.

Selain itu, terdakwa juga duduk di lokasi penyerangan selama 50 menit, sehingga sepertinya tidak ada bantuan untuk mengangkut jenazahnya.

Seperti yang diperkirakan oleh EL.AS. Kali ini yang ada hanyalah seorang pria yang tampaknya sedang membunuh pria lain.

Sehubungan dengan hal tersebut, Inspektur Polisi, Stavros Palaskas“Kasus ini ada dua, yaitu, di satu sisi, pembunuhan Bobby, dan kedua, penyelidikan terhadap mata uang kripto dan mesin yang membuat mata uang kripto ditemukan di rumah Bobby. Tidak ada hukum yang jelas kerangka kerja untuk cryptocurrency di Yunani.”

Dia menambahkan: “Ada juga buku catatan di mana beberapa surat bukan milik Bobby dan pihak berwenang telah mengirim kartografer khusus. Ponsel korban juga tidak ditemukan. Semua ini dengan cryptocurrency tidak ada hubungannya dengan tindakan tersebut dan terdakwa utama akan pergi ke pengadilan.” jaksa.

READ  Situasi Apple Vision Pro di luar kendali: Pengemudi dihentikan oleh polisi karena memakainya saat mengemudi (vid)

Seorang tukang daging tanpa mitra

Namun, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam kasus pembunuhan Bobby. Awalnya, laporan forensik tidak membawa bukti baru dalam penyelidikan. Dari pemeriksaan visum, pria berusia 31 tahun itu ditembak dari jarak dekat dan dari postur tubuhnya, ia berusaha bersembunyi.

Mayat Babis yang tak bernyawa dari Messolonghi ditemukan tanpa tanda-tanda perlawanan terhadap pembunuhnya. Dari semua ini, pihak berwenang perlahan-lahan sampai pada kesimpulan bahwa hanya satu orang yang terbunuh, dan membentuk barisan di sekitar tukang daging berusia 50 tahun itu.

“Mulut terbuka perlahan”

Penyelidik swasta, Giorgos Tsoukalis, berbicara kepada ERT, mengindikasikan bahwa “jika senjata itu ditemukan, mungkin ada bukti DNA, meski akan sulit dilakukan setelah beberapa hari.”

Tn. Menurut Soukalis, sebelum Bobby menghilang, sempat terjadi perbincangan intens antara pelaku dan korban yang meminta uang kembali karena hendak berangkat ke Italia. “Ada 17.000 euro yang dipinjamkan kepada tukang daging, yang terutang kepada pria berusia 50 tahun itu. Dia tidak mengembalikannya,” tegasnya, seraya menekankan bahwa beban kini berada di tangan Direktorat Investigasi Kriminal dan Komisi Pemberantasan Korupsi. Pertanyaan.

Merujuk pada buku catatan Bobby yang menyebutkan uang utangnya, penyelidik swasta mengatakan pria berusia 31 tahun itu adalah orang yang sangat normal dan bekerja.

“Dia ingin menuliskan detail terkecil dan 17.000 euro tertulis di buku catatannya. Tapi menurut saya tidak banyak yang bisa diperkirakan dari itu. 17.000 mungkin tampak seperti insentif kecil untuk hal lain. Tapi ini sedang diselidiki dan memang demikian. Belum diketahui keterlibatan Babis apa. Sedikit demi sedikit mulut mulai terbuka, makanya saya berharap ada catatan baru yang bisa mengungkap kasus ini,” tutupnya.

READ  NASA Temukan Benda Misterius Mirip Papan Selancar di Dekat Bulan (vid)

Garis keluar pria berusia 30 tahun itu

Pemakaman Bobby akan diadakan pada hari Sabtu pukul 15.00 di Agios Athanasios Messolonghi.

Adiknya Christina mengimbau jurnalis dan kru TV untuk menunjukkan rasa hormat dan kebijaksanaan terhadap anggota keluarga pria berusia 31 tahun tersebut selama upacara.

Berbicara kepada Mega dan Live News, dia berkata, “Hargai rasa sakit kami dan jaga jarak serta sebijaksana mungkin. Kami tidak mencari publisitas sejak saudara kami ditemukan… Saya tahu akan ada di pemakaman. Jurnalis, mereka dapat memfilmkan adegan tersebut, namun saya meminta keleluasaan atas dasar kemanusiaan terhadap keluarga.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *