'Momen bersejarah, Peristeri dicintai di seluruh Yunani'

Bwin merpati



Foto: Andreas Papaconstantino / Fotografi Tourette
foto di Tourette

Vassilis Spanoulis berbicara kepada SPORT24 tentang kesuksesan besar timnya dalam lolos ke empat besar BCL, setibanya di bandara Peristeri Bvin “L. Venizelos”.

Vasilis Spanoulis berbicara di Athena sehari setelah kualifikasi bersejarah Bwin Peristeri ke empat besar Liga Champions Bola Basket. Olahraga 24 Begitu perwakilan tim dari Jerman tiba, ia mengomentari keberhasilan timnya.

SPORT24 ditemukan di l. Venizelos pada Rabu (17/4) siang, menyambut pelatih Yunani dan para pemainnya usai kemenangan tim.

Vassilis Spanoulis berbicara tentang momen bersejarah bagi tim dan menekankan bahwa Peristeri dicintai tidak hanya oleh para penggemarnya tetapi juga oleh seluruh Yunani.

Seperti yang dia katakan:

“Ini adalah momen bersejarah bagi tim. Kami mencapai sesuatu yang sangat penting. Semua pujian adalah milik anak-anak. Kami senang, kami menyadari hal itu, dan sekarang kami harus beralih ke tugas berikutnya, yaitu pertandingan melawan Panathinaikos dan bersiap untuk babak empat besar”.

Kelola situasi: “Sesuatu yang dibangun melalui latihan sehari-hari sejak hari pertama kita bertemu. Mentalitas pantang menyerah dalam permainan apapun, mentalitas berjuang melawan kondisi apapun ini dibangun melalui video, latihan, diskusi dan tentunya karakter. Semua anak-anak, karena pemilihan pemain. terutama dibuat oleh karakter”

Bagi Peristeria yang menyaksikan pertandingan di layar raksasa: “Mengerikan. Apalagi yang kita lihat di game kedua di Peristeri bersama Pan, tapi saya diberitahu dari video di Peristeri dan apa yang saya lihat luar biasa, kita semua melihatnya. Semua warga Peristeri pantas mendapatkannya. Kita lihat. Peristeri adalah sebuah tim, semuanya Yunani, kecuali fans Peristeri Menyukainya, itu sangat penting”.

READ  Tantangan Miccoskie: Hak Konstitusional untuk Menyebut Negara Kita Seperti Yang Kita Suka

Tentang apakah dia berharap untuk mencapai empat besar secepat ini: “Dalam segala hal yang Anda lakukan dalam hidup, Anda ingin melakukan yang terbaik. Anda selalu punya tujuan, Anda selalu punya impian. Saya orang yang berorientasi pada tujuan dan saya ingin mencapai tujuan yang saya tetapkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *