Mytileneos, Jumbo, Aegean, Eurobank, Alpha – Apa yang ditunjukkan oleh reli pada berita kinerja

Target yang diinginkan adalah ditutup di atas 1.410 unit agar tidak kehilangan momentum kenaikan pasar.

Sebagaimana dicatat oleh para analis, target ini tidak hanya terpenuhi, namun pasar juga mendukung kenaikan di atas 1.420 unit.

Menurut mereka, investor asing yang mulai membeli kembali A.H. (ps mereka tidak menghentikan koreksi minggu lalu yang mendorong indeks menjadi 1.357 poin di perbankan, metilen, MYTIL 2,16% 37,84 PPC, PPC 1,54% 11.22 Jumbo Bella 1,91% 27,78 ) Setelah pandangan positif dari S&P pada hari Jumat lalu dan data ELSTAT kemarin mengenai surplus primer di atas target anggaran yang ditetapkan sebesar 1,9% pada tahun 2023, kini terdapat gambaran yang jelas mengenai lintasan perekonomian.

Menurut para analis, sekarang saatnya untuk mengukur pencapaian pasar berikutnya yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Sementara banyak emiten menunggu hari terakhir untuk mempublikasikan hasil tahun 2023 mereka, Mytilineos dan Sarantis keluar dalam minggu ini untuk mengumumkan hasil 3 bulan, yang menunjukkan kemajuan tahun ini.

Pada Piraeus Bank mengumumkan hasilnya pada 30/4, PIR 2,91% 3,89 4 euro dan perkembangan yang sangat signifikan ketika saham belum menemukan tempatnya meskipun ada rekomendasi positif dari pihak luar (lebih dari 5.3 euro).

Itu bank euro Euro 4,92% 1,92 1.906 euro dan 1.95 euro menunjukkan refleksi yang lebih baik dengan kembali mendekati level tertinggi tahun ini.

Goldman Sachs menetapkan target harga 2,5 euro untuk bank tersebut.

0,85 kali harga bank terhadap nilai buku, 0,85 kali untuk NBG, 0,55 kali untuk Alpha dan 0,68 kali untuk Piraeus, Berdasarkan perkiraan Goldman Sachs untuk tahun iniVolume spesifik untuk bank di pasar negara berkembang adalah 1,2 kali lipat.

READ  Pemimpin "Bagiacolors" Turki ditangkap di Athena

Pada saat yang sama, tidak boleh diabaikan bahwa data ekonomi yang diumumkan berdampak pada sektor perbankan AH, terutama karena pemasaran saham yang signifikan dan penyebarannya yang luas setelah pekerjaan.

Pada periode berikutnya, pastinya pada bulan Juni, keputusan SSM mengenai pembagian dividen diharapkan dapat diharapkan.

Jika tidak, seperti yang ditunjukkan oleh sumber-sumber terkenal, kontrak energi pada periode berikutnya berkaitan dengan Mytileneos.

Sahamnya telah naik 13% sejak 5 April, sebelum krisis baru di Timur Tengah, ketika pasar terkoreksi dan AX

Pendapatan di atas 85 Laut Aegea April 4,33% 12,29 Sejak 16 April, pasar telah “menulis” seluruhnya sebanyak 1.357 unit.

Perkembangan di Timur Tengah dan kemungkinan meningkatnya ketegangan antara Iran dan Israel membuat investor berubah pikiran untuk mengurangi lalu lintas wisatawan di negara kita tahun ini.

Meningkatnya ketegangan berdampak positif bagi saham, catat para analis.

Mendekati 55 adalah reaksinya PPC PPC 1,54% 11.22 Hasil yang lebih baik dari perkiraan pada tahun 2023, meskipun volume minggu lalu rendah dan penyelesaian kesepakatan penting dengan Mytileneos dan Kotsovolo.

Peluang untuk mendapatkan dividen yang besar di musim panas Jumbo, Bella 1,91% 27,78 Dengan partisipasinya di kawasan perdagangan Forlis Menunjukkan bahwa Apostolos Vagakis memperhatikan kepentingan para pemangku kepentingannya.

Keuntungan 8,5% dalam empat sesi.

Dari … muncullah ambiguitas pertunjukan Ini diperdagangkan di pasar alternatif AHA.

Menurut sumber terkenal, jarang sekali Kemarin, emiten tersebut mengajukan berkas reklasifikasi pasar induk A.E ke Otoritas Pasar Modal..

Diperkirakan diperlukan waktu empat hingga lima minggu untuk mendapatkan persetujuan berkas.

Perkembangan yang dilansir mononews.gr akhir pekan lalu…

Baca selengkapnya

Ekuitas Eurobank untuk Quest Holdings: Teknologi Mendorong Pertumbuhan

Ekuitas Eurobank untuk Jumbo: Pilihan teratas untuk saham dan target harga €33,4

Jefferies tentang Piraeus Bank: Momentum berlanjut untuk saham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *