Real Madrid – Barcelona: VAR berbicara dengan “ringan” – Mengapa gol hantu Yamal tidak dihitung (vid)

Konfederasi Spanyol merilis pembicaraan wasit dan VAR pada fase El Clasico yang menggemparkan dunia di Santiago Bernabeu dan menjelaskan mengapa penyelesaian Lamine Yamal dianulir.

Itu Real Madrid Dia bertindak Bellingham Dia membekap Barcelona di Clasico dan Blaugrana masih “menangis” tentang… gol hantunya. Lamin Yamal.

Pada menit ke-28 pertandingan, pemain Spanyol itu melakukan penyelesaian bagus setelah tendangan sudut dan O Lunin Dia melakukan penyelamatan di menit-menit terakhir dan ada banyak pembicaraan tentang apakah bola melewati batas atau tidak.

Namun Laporta memperingatkan akan meminta derby diulang karena wasit Konfederasi Spanyol Dia mempublikasikan percakapannya dulu Mengakhiri tuntutan kedua kubu dengan penjelasan wasit bahwa gol tersebut dianulir. Persediaan tidak mencukupi Jadi wasit Dapat dipastikan bola telah melewati batas.

Itu dulu Dia memberi tahu wasit bahwa, berdasarkan tembakan yang tersedia, dia tidak dapat menilai bahwa seluruh bola berada di garis, dan dengan demikian permainan dilanjutkan untuk menghasilkan tendangan sudut. Kami mengingatkan Anda akan hal itu Liga Teknologi garis gawang tidak digunakan.

READ  "Bom" di Survivor: Christos Volikakis Berhenti Secara Sukarela!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *