Netanyahu meminta daftar target Iran

Apakah lingkaran itu berbentuk persegi? Pertanyaan retoris, tentu saja, tapi inilah yang sebenarnya sedang (atau akan dicoba) dilakukan oleh Israel. Jawaban menang yang akan datang untuk serangan Iran Sabtu lalu.

Apa yang diberikan? Israel akan menjawab meskipun mereka mengetahuinya Itulah alasan serangan Iran. Serangannya sendiri terhadap kedutaan Iran di Damaskus (yaitu, pada dasarnya di tanah Iran) memaksa Iran untuk menyerang Israel (bukan melalui proksi) untuk pertama kalinya.

Artikel terkait

Setelah dewan perang hari Senin, Israel membuat keputusan yang diharapkan. Jadi satu langkah tapi Tanpa perang umum, tanpa menimbulkan korban jiwa. Bentuk lingkaran yang kita bicarakan karena Iran telah mengumumkan bahwa setiap serangan yang dilakukan Israel akan dibalas. Bisakah salah satu dari Aye berjalan dengan salah satu ranjaumu?

Meski begitu, Washington Post melaporkan bahwa Benjamin Netanyahu telah memerintahkan para panglima militernya untuk segera memberikan daftar target potensial yang bisa diserang Israel di wilayah Iran (tanpa pernah memicu perang secara umum). dan korban jiwa).

Menurut laporan yang sama (berdasarkan sumber-sumber Israel), berbagai solusi sedang dipertimbangkan. Serangan siber terencana yang menyerang fasilitas penting bagi perekonomian Iran atau mengganggu sistem elektronik negara tersebut. Dapat dipahami bahwa keputusan apa pun yang tidak diumumkan akan ditegakkan dengan mudah. Maka orang lain akan tahu.

Artikel terkait

Israel harus tahu bahwa mereka tidak dapat bergantung pada bantuan Amerika atau bantuan Barat lainnya dalam upaya apa pun. Amerika telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa mereka akan menjauh (karena mereka tidak tertarik untuk memprovokasi Iran pada saat ini), dan negara-negara Eropa mendukung mereka. Responden (seperti Inggris Raya, Uni Eropa) mengindikasikan dan menggarisbawahi “jangan bertambah”.

READ  'Momen bersejarah, Peristeri dicintai di seluruh Yunani'

Jelas sekali Ini bukanlah komitmen yang bertahan selamanya. Jumlahnya bervariasi tergantung pada perkembangan (mungkin tergantung pada tingkat respons Iran) namun semua orang selalu ingat bahwa kemungkinan bantuan dapat memicu Perang Dunia III. Rusia dan Tiongkok tidak acuh terhadap peristiwa ini.

Namun, tanggapan awal terhadap Iran akan terbatas. Banyak kekuatan yang tidak akan sia-sia karena Israel tidak melupakan “pemusnahan Hamas” yang telah menjadi pertumpahan darah sebagian besar warga sipil di Gaza dan mendekati genosida. Angkatan Udara Israel telah mengumumkan kesiapannya untuk membantu operasi melawan Iran, namun tidak jelas apa perannya.

Artikel terkait

Israel juga selalu mengawasi perbatasannya dengan Lebanon Hizbullah adalah ancaman terus-menerus di sana. Jadi mereka tidak punya kemewahan untuk mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk memenangkan pertarungan yang saat ini hanya soal tayangan.

Setelah serangannya, Israel akan fokus pada dua tujuan. Dia perlu melanjutkan apa yang dia lakukan di Gaza (seperti yang dia lakukan dengan Dupatta untuk mengembalikan sandera ke keluarga mereka) dan memperkuat aliansinya untuk menciptakan front melawan Iran (untuk penggunaan di masa depan).

Ya, selama dunia menginginkan perdamaian dan bukan perang, meskipun inisiatif harus diambil ke arah ini, perdamaian tampaknya tidak begitu populer saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *