Thessaloniki: Pria berusia 48 tahun dijatuhi hukuman bertahun-tahun karena kejahatan yang belum terpecahkan – Newsbomb – Berita

THESSALONIKI: Seorang pria berusia 48 tahun telah divonis bersalah di pengadilan banding atas kejahatan yang tidak terpecahkan selama bertahun-tahun.

A 48 tahun Dia dinyatakan bersalah atas kematian 40 tahun Seorang pecandu narkoba yang pingsan dan dipukul kepalanya dengan kejam di depan gedung perpustakaan Sekolah Teologi AUTH. Agustus dari 2015 Dia dijatuhi hukuman penjara 12 tahun dari Pengadilan Banding.

Itu gadis Dua bulan kemudian, dia dirawat di rumah sakit karena cedera tengkorak yang tidak kunjung pulih selama dirawat di rumah sakit. perasaan dia.

Kasus ini tetap tidak terpecahkan selama bertahun-tahun, namun sidik jari pada botol bir yang ditemukan di TKP memberatkan. 48 tahun. Dia dilaporkan menjadi tunawisma dan, seperti korbannya, menggunakan narkoba. Setelah tindakannya, dia melarikan diri ke negara asalnya Albania dan kemudian menetap Italia. Bantuan hukum telah dicari dan diberikan 2022 Di dalam Halo, Dia kemudian meminta maaf kepada penyelidik dan dipenjara.

Awalnya, dia membantah terlibat dalam kasus ini, namun selama penahanan sementara, zat biologis diidentifikasi di laboratorium pada kuku pasien, sehingga dia mengubah pembelaannya. Pajak.

saya minta maaf Pengadilan Banding Juri Campuran Thessaloniki, Saat kasusnya diperiksa pada tingkat kedua, dia mengaku memukuli pria berusia 40 tahun tersebut, namun tidak dengan niat untuk membunuhnya. Menurutnya, dia merasakan seseorang meraba-raba saat dia sedang tidur, sehingga dia menanggapinya sambil mengakui bahwa dia memukuli wanita tersebut sebagai pembalasan atas pemukulan yang dia terima darinya.

Juri dengan suara bulat memutuskan dia bersalah atas pembunuhan, tanpa keadaan yang meringankan. Ia dijatuhi hukuman yang sama pada tingkat pertama, namun putusan bersalah atas pembunuhan diputuskan melalui pemungutan suara juri (dengan mayoritas 4-3). Tiga hakim biasa memutuskan dia bersalah atas penganiayaan fisik yang parah.

READ  Horor di Taman Rusa Kota Rhodes

Setelah kalimat terakhirnya Pengadilan Banding Dia dikembalikan ke penjara untuk menjalani sisa hukumannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *