PAOK – Transfer: Jembatan Kamara dan pokers untuk kesepakatan akhir

Pertarungan sengit antara PAOK dan Mandi Kamara terus berlanjut, dengan kedua belah pihak memasuki babak negosiasi baru yang tampaknya mengarah pada kesepakatan!

Itu Mandy Camara Seorang pemain sepak bola, yang membuat Razvan Lucescu Dia sangat ingin menambah daftarnya PAOKPercayalah itu dengan dia Singkatan Meite (Juga sebuah Perbedaan kecil sekitar 200.000 euro) akan menjadi pasangan yang cocok di lini tengah.

Percakapan antara PAOK Dan Mandy Camara Ini baik. Setelah tim asuhan gelandang Afrika itu kembali ke meja perundingan, tidak ada yang bisa menyangkalnya. Tidak ada kesepakatan konkrit kali ini, tapi harapan yang jelas… akhir yang bahagia, pihak pesepakbola mengambil langkah mundur.

Sore Di Turki tertulis ada kesepakatan lisan antara PAOK dan Kamaras Dia tertarik dengan hal itu FenerbahceTapi lebih dari itu TrapzonesporaMereka disebut telah menarik minatnya.

Hanya ada sedikit konfirmasi dari kubu “Dikephalos” mengenai kesepakatan lisan PAOK dengan gelandang asal Guinea yang tertulis di media Turki, namun kedua belah pihak telah kembali ke meja perundingan.

Gelandang Afrika dan lingkungannya melemparkan … jembatan ke “hitam dan putih”, ia dikenal dalam langkah taktis, secara resmi menarik proyek yang diberikan kepadanya sebagai mantan gelandangnya. Olympiako Dia tidak menanggapi dalam tenggat waktu yang diberikan oleh Asia Kecil.

Sisinya melengkung Dia memahami proposisi di tangannya PAOK Saat ini lebih baik, jadi kembali ke meja perundingan.

Kami ingatkan Anda bahwa proposal juara Yunani untuk gelandang asal Guinea ini adalah kontrak tiga tahun dengan biaya tahunan. 1,5 juta euro.

READ  BofA Bearish dan Euroxx Bullish pada Bank Yunani - Laporan Target Harga dan Pandangan Kontras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *