Pemain dengan perubahan nilai terbesar menurut Transfermarkt

Pemain Liga Super Stoiximan mana yang nilainya naik menurut Transfermarkt dan siapa yang mempertahankan batasannya musim ini?

Liga Super Stoiximan sedang dalam tahap akhir dengan babak playoff dan playout dan para protagonis liga telah membedakan diri mereka dengan eksploitasi mereka. Pemain sepak bola yang menonjol karena kinerjanya, pemain lain yang tidak bisa memberikan hasil seperti yang diharapkan, mereka yang “keluar” dan orang lain yang tidak mengembalikan uangnya.

Transfermarkt mengumpulkan semua data dan mengubahnya menjadi nilai pasar dan menetapkan harga untuk setiap pemain di akhir musim reguler, seperti yang telah mereka lakukan dua kali sejauh ini.

Pembaruan pertama terjadi sebelum dimulainya musim, pembaruan kedua beberapa bulan kemudian, dan pembaruan ketiga pada pertengahan Maret, di mana muncul pemenang dan pecundang.

Kisaran Ioannidis dan peningkatan berkelanjutan Garcia

Fodis Ioannidis menjadi pemain yang menonjol untuk Panathinaikos musim ini. Striker berusia 24 tahun itu memimpin “Trefoil” dari kualifikasi Eropa, mengambil seragam starter sebagai miliknya, yang tercermin dalam peningkatan nilainya di Transfermarkt sebesar 300% dibandingkan musim panas.

Dari 2.500.000 euro yang ia keluarkan untuk situs Jerman, harganya naik menjadi 10.000.000, menjadikannya salah satu pemain Yunani termahal dan salah satu pemain termahal di Liga Yunani.

Levi Garcia meningkat musim lalu, tetapi dia belum mengalami kemunduran tahun ini. Dia menambahkan 6.000.000 lagi ke penilaian terbaru 7.000.000 dan berada di atas Yannis Constantelias yang mencapai 12.000.000 dengan harga yang sama dari musim panas lalu.

Dua bek menyelesaikan 5 besar, yang menggandakan harga musim panas mereka, Kostas Koulierakis dari PAOK dan Giorgos Vagianidis dari Panathinaikos.


READ  Sedikitnya 19 orang terluka ketika sebuah mobil menabrak orang

Jika kita menghitung peningkatan nilai pemain sejak Januari, termasuk transfer musim dingin, maka “juaranya” adalah Yannis Constantelias dengan peningkatan 2.000.000, sedangkan 10 besar juga Robert Lubichitz dari AEK. Prestasinya bersama Dinamo Zagreb juga diperhitungkan dalam promosi ini.


Selesai dengan Berkembang

Nama-nama besar juga punya dampak besar

Sebaliknya, turunnya nilai transfermark pemain biasanya terjadi ketika seorang pemain dipindahkan ke liga yang lebih rendah dari tempat dia bermain atau mulai menua.

Daniel Pontens datang ke Yunani dari Liga Premier, di mana ia menderita kerugian terbesar sejak musim panas, sekitar 7.000.000. Yoni Otto mengikuti jalur yang sama pada bulan Januari dan mengalami kekalahan serupa, meskipun termasuk paruh pertama musim yang buruk bersama Wolves.

Fran Navarro mendapati dirinya berada di liga yang buruk, jadi dia juga mengalami kejatuhan, begitu pula Mandy Kamara, Tassos Pagasetas, dan Willian Arau.


Selesai dengan Berkembang

Dengan mempertimbangkan periode pasca Tahun Baru, daftar ini dipuncaki oleh empat transfer musim panas, yang masing-masing kehilangan 2.000.000. David Carmo, Pasacetas, Yoni dan Lucas Chavez (kiper PAS) “membayar” untuk transfer ke liga terburuk.


Selesai dengan Berkembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *