Pembunuhan mafia terhadap Zialia dan eksekusi Albanos di Paleo Faleiro – apa yang diselidiki EL.AS.

Bisnis Christos Gialia dan aktivitas lainnya di Albania sedang diselidiki oleh polisi untuk kemungkinan kaitannya dengan pembunuhan di Mantra.

Sekaligus menurut informasinya Di dalam Eksekusi mafia kemarin Polisi dengan sangat serius mempertimbangkan kemungkinan bahwa Timi Troponiku, warga Albania berusia 56 tahun, terbunuh di Paleo Faliro pada 30 November.

Kolaborator

Dalam kasus ini, sedang diselidiki apakah eksekusi Gialia ada kaitannya dengan perang terhadap penyelundupan rokok atau aktivitas di negara tetangga.

Menurut media Albania, Gialias dan Timi Troponiku memiliki semacam kerja sama, mengklaim bahwa pengusaha Yunani berusia 59 tahun itu adalah mitra tidak resmi dari pengusaha Albania berusia 56 tahun itu.

Pekerjaan di Albania

Mereka mengatakan Gialias melakukan berbagai aktivitas komersial di Albania, seperti perdagangan daging, cat, jual beli real estate, tetapi juga barang ekspor-impor dari negara-negara Amerika Latin dengan stasiun perantara di Athena.

Hubungan Christos Gialia dengan Albania tidak hanya terbatas pada sektor bisnis, karena istri keduanya berasal dari Elbasan, dan ia juga memiliki seorang anak.
Kami ingatkan Anda bahwa istri pertamanya, yang sudah bercerai, dibunuh di luar rumahnya pada tahun 2018 dengan dua peluru di kepala. Perampokan dikatakan bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut.

Siapa Timi?

0 Seperti yang ditulis Timi Troponiku (juga dikenal sebagai Timi Prifti di kalangan pihak berwenang), pada Mei 2023 ia dituduh menyelundupkan cerutu dan 700 gram kokain. Selain kasus narkoba, para terdakwa juga dituduh melakukan tindak pidana lainnya.

Selain itu, pada tahun 2004, ia dituduh menyelundupkan satu kilogram heroin.

Beberapa tahun lalu, ia juga ikut serta dalam kepemilikan kedai kopi saat sedang tidak bekerja.

ALARM DI EL.AS. – “Kasus yang sangat serius”

Dan menurut informasi yang disampaikan oleh Vassilis Lambropoulos pada masa itu, mereka menduga bahwa pembunuhannya mungkin ada hubungannya dengan penculikan.

READ  Ermou: Tersangka yang menikam seorang wanita berusia 22 tahun dengan penyakit mental yang parah - sedang berjalan-jalan dengan pisau daging.

Pada saat yang sama, seperti yang diungkapkannya saat itu, pembunuhan terhadap pria berusia 56 tahun tersebut diklasifikasikan oleh polisi sebagai kasus yang sangat serius karena berbagai alasan, dan mungkin terkait dengan penyelidikan polisi sebelumnya terhadap kasus tersebut. Pihak berwenang yang menyelidiki kasus ini sangat berhati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *