Ini adalah fitur baru Google Maps – fitur ini mengubah cara kita melakukan perjalanan

Peta bahkan lebih berguna Google Aplikasi populer ini kini memberikan informasi berharga lainnya kepada pengemudi yang menggunakannya untuk navigasi mereka.

Google Maps cenderung menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari mereka yang mengemudikan mobil dan mereka yang menggunakan sarana pergerakan lain.

Aplikasi populer dari perusahaan Amerika memberi penggunanya lebih banyak informasi, dan dengan cara ini membuat navigasi menjadi lebih mudah. Ini memberi pada saat yang sama dan Ini memungkinkan pengguna untuk lebih mempersiapkan diri untuk mencapai tujuannya.

Artikel berlanjut setelah iklan

Untuk menjadikan aplikasinya lebih informatif dan bermanfaat, Google meluncurkan pembaruan besar lainnya, kali ini hanya untuk pengguna seluler yang menggunakan platform Android.

Apalagi dengan informasi yang telah diluncurkan beberapa minggu ini di seluruh dunia Orang Amerika terhubung ke Google Maps untuk mendapatkan laporan cuaca dan informasi tentang kualitas udara di suatu daerah.

Informasi ini telah tersedia bagi pemilik perangkat iOS selama bertahun-tahun, dan sekarang, meskipun relatif terlambat, Kini juga tersedia bagi pengguna Android yang tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk ramalan cuaca dan kualitas udara.

Setelah pembaruan bertahap di seluruh dunia seperti yang disebutkan di atas, saat membuka aplikasi, Google Maps akan menampilkan ikon kecil yang relevan di kiri atas layar, di bawah bilah untuk menemukan tempat menarik. .

Artikel berlanjut setelah iklan

Ikon ditampilkan Singkatnya suhu lingkungan di daerah tersebut tetapi juga kualitas udara Pengguna yang menginginkan informasi lebih detail dapat mengetuk ikon tersebut (lihat gambar terkait) dan melihat ramalan cuaca selama 12 jam ke depan.

Termasuk suhu rendah dan tinggi di suatu area secara berkala, Tapi ramalan cuaca akan hujan, mendung, dll.

READ  Petir menyebabkan kebakaran di Corinthia - Area depan terkendali

Baca selengkapnya:

Artikel berlanjut setelah iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *