Pencarian pelatih terus berlanjut, dengan Mendeleev dan Tudor juga ikut bergabung

Orang-orang Olympiakos telah bertemu Pascal Johnson, tetapi pemain Belanda itu bukan satu-satunya yang mempertimbangkan untuk menjadi manajer. Bagaimana dengan Jose Luis Mendibar dan Igor Tudor.

Olympiakos sudah mulai mencari pelatih baru, setelah menggelar pertemuan tim dengan Pascal Johnson dan perwakilannya pada Rabu malam (08/02). Namun, teknisi asal Belanda itu bukan satu-satunya kasus yang dipertimbangkan pihak Merah Putih.

Setidaknya ada dua nama dalam kader pengurus PAE.

Mendiliber dan Tudor

Karena mereka Jose Luis Mendibar Dan Igor Tudor. Yang pertama berusia 62 tahun dan melatih Sevilla hingga Oktober lalu, memimpin klub Spanyol itu ke Liga Europa pada akhir musim lalu. Bahkan, ia pernah menjadi “G. Karaiskakis” saat menjadi pelatih Sevilla pada final Piala Super Agustus lalu.

Dia adalah salah satu teknisi Spanyol paling berpengalaman, kehadiran besar di lapangan La Liga, penting di Eibar, di bangku cadangan dia duduk dari tahun 2015 hingga 2021. Selain Eibar, ia pernah duduk di bangku cadangan di Bilbao, Osasuna, Levante, Real Valladolid, dan Alaves.

Adapun Tudor merupakan pelatih yang paham betul dengan realitas Yunani, pernah duduk di bangku cadangan PAOK pada musim 2015-16.

Karirnya meningkat setelah mengambil alih kepemimpinan teknis Galatasaray, Udinese, Hajduk Split, Hellas Verona dan tim-tim seperti Galatasaray, Udinese, Hajduk Split dan Hellas Verona selama periode terakhirnya di Marseille, di mana ia duduk di bangku cadangan di pertandingan tersebut. Musim 2022-23.

Pelatih dengan kepribadian

Secara umum, Olympiacos mencari pelatih dengan bobot khusus yang dapat memaksakan dirinya di ruang ganti dan mengembalikan tim ke jalur kemenangan. Keduanya secara khusus memiliki CV untuk mendukung proyek tersebut, tidak seperti Johnson yang hanya melalui Alkmaar.

READ  Misteri dengan video kejutan yang diunggah dari dalam rumahnya setelah keluarnya 'King Lear'

Di sisi lain, tentu saja, batasan waktu sangat ketat dan komitmen yang bersaing dijalankan. Olympiakos menjalani latihan pagi pada hari Kamis, tim akan berangkat pada hari Jumat dan pada hari Sabtu mereka bermain melawan OFI di Faliro.

Carvalhal berada di Rendis pada hari Rabu dan melanjutkan persiapan tim menjelang pertandingan melawan Gretchen. Dia akan melakukan hal yang sama pada Kamis pagi.

Namun, di saat yang sama, ia kini menyadari bahwa faktanya sangat berbeda kini karena rekan senegaranya Pedro Alves sudah dipecat dari jabatan direktur olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *