Bagaimana dengan Pascal Johnson dan Carlos Carvalhal?

Manajer Olympiakos mengadakan pertemuan dengan Pascal Johnson pada hari Rabu, meskipun belum ada keputusan yang diambil mengenai bangku cadangan Merah Putih. Ini data untuk pelatih asal Belanda, tapi juga untuk Carlos Carvalhal.

Semuanya terbuka di Olympiakos dalam hal kepelatihan. Tidak diragukan lagi, ada kekhawatiran bagi tim merah putih setelah kekalahan di Leoforos untuk Liga Super Stoiximan, yang meninggalkan tim -9 untuk Liga Super Stoiximan, meskipun tidak ada yang bisa dikatakan pasti tentang masa depan Carlos Carvalhal atau Pascal. Johnson.

Orang kedua tiba di Athena pada Rabu pagi (07/02), setelah pertama kali berada di “Karaiskakis”, ia melihat kualifikasi terbaik Olympiakos U19 bersama Inter untuk liga yunior, malam harinya ia bertemu dengan tim merah dan rakyat. Orang kulit putih.

Kedua belah pihak telah membahas kerja sama tetapi belum ada keputusan akhir yang diambil. Jadi masih harus dilihat apa niat Olympiacos dan apakah mereka yakin dengan visi pelatih asal Belanda itu. Selain itu, masih harus dilihat apakah Olympiakos ingin segera merekrut Johnson atau mengincarnya sebagai pengganti Carvalhal pada musim panas mendatang.

Tentu saja, masih harus dilihat apa yang akan dikatakan pihak pelatih asal Belanda itu jika ingin mengambil alih Olympiakos pada pertengahan musim. Perlu diingat, belakangan ini, menjelang akhir musim (tepatnya musim semi), Olympiakos juga mendatangkan pemain Belanda lainnya, Alfred Schroeder (mantan pelatih di Twente, Hoffenheim, Ajax, Club Brugge, kini Al Nasser). Tanpa kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Perkembangan diharapkan terjadi

Bagaimanapun, kehadiran Jansson di Athena dan terutama kembalinya Darko Kovacevic ke pelabuhan, direktur olahraga “menunjukkan” bahwa kita mungkin mengalami perubahan 180 derajat dalam hal pelatih.

READ  Brasil: Suami menabrak istrinya yang berusia 53 tahun dengan mobil dan menangisi hatinya.

Di sisi lain, tentu saja, batasan waktu sangat ketat dan komitmen yang bersaing dijalankan. Olympiakos menjalani latihan pagi pada hari Kamis, tim akan berangkat pada hari Jumat dan pada hari Sabtu mereka bermain melawan OFI di Faliro.

Hari ini, Carvalhal berada di Rendezvous dan melanjutkan persiapan tim sebelum pertandingan melawan Kreta. Dia akan melakukan hal yang sama pada Kamis pagi. Namun, di saat yang sama, ia kini menyadari bahwa faktanya sangat berbeda kini karena rekan senegaranya Pedro Alves sudah dipecat dari jabatan direktur olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *