YouTuber Hyatt Menuntut Perdagangan Manusia

Dia menyiarkan langsung penyiksaan brutal terhadap orang-orang cacat

YouTuber Hyatt Menuntut Perdagangan Manusia

YouTuber Hyatt, 35, telah didakwa dengan tuduhan kejahatan dan pelanggaran ringan setelah dia ditangkap karena melakukan pelecehan terhadap penyandang disabilitas di media sosial.

Itu Hayate Didakwa dengan perdagangan manusia berantai dan profesional serta tuduhan kejahatan yang menyebabkan cedera tubuh pada orang yang rentan.

Menurut laporan, Hayate membantah tuduhan tersebut, mengklaim tidak ada pertanyaan mengenai eksploitasi, persetujuan, dan mempertahankan keraguan mengenai apakah orang-orang ini benar-benar cacat intelektual. Dia mengatakan dia sedang mencari persetujuan dan ragu apakah dia benar-benar mengalami keterbelakangan mental.

Faktanya, bertentangan dengan “perintah” yang dia terima selama siaran dan dengan biaya hingga 200 euro, dia diduga menganiaya orang yang sakit jiwa dan mendapatkan jutaan penayangan. Berdasarkan bukti-bukti dalam kasus tersebut, “provokasi” tersebut berkisar dari hinaan dan hinaan hingga kekerasan fisik yang parah.

Hyatt: Kronik Penangkapan

Pria berusia 35 tahun itu ditangkap kemarin di rumahnya di Athena oleh petugas polisi dari Unit Kekerasan Anti-Rasis, beberapa menit setelah insiden brutal lainnya terhadap dua pria cacat mental, mengikuti perintah jaksa. , ditransfer ke sistem perhotelan.

Perlu dicatat bahwa kasus kedua dari rekaman langsung pelecehan terhadap orang-orang rentan menyangkut otoritas kehakiman, dan sebelumnya, pada bulan November lalu, seorang pria berusia 42 tahun ditangkap di Keratsini, yang diduga melakukan hubungan intim dengan seorang penjahat berusia 35 tahun. hubungan.

READ  Orang Italia meninggalkan kereta Hellenic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *