Pemimpin “Bagiacolors” Turki ditangkap di Athena

EYP sukses besar dengan EL.AS. Setelah bertukar informasi dengan MIT dan Interpol, mereka menemukan tempat persembunyian pemimpin organisasi kriminal Turki yang dicari secara internasional “Baycolors” di negara kita, tepatnya di Ampelokibi, Athena. Adana berdagang dan menyelundupkan sebagai perantara penyelundupan narkoba, senjata, dan migran.

Dengan mengorbankan pemain berusia 29 tahun Ramadhan Payakar sedang menunggu 14 surat perintah penangkapan telah dikeluarkan oleh otoritas TurkiPemberitahuan merah dikeluarkan terhadapnya, sebagian besar karena senjata dan obat-obatan terlarang dan satu lagi karena pembunuhan.

Dia dibunuh oleh organisasi mafia saingannya di Turki setelah saudaranya, yang telah menjadi ketua organisasi tersebut selama bertahun-tahun.

Pria berusia 29 tahun itu ditangkap setelah operasi polisi Jumat lalu dan ditahan di penjara Korydallos dengan surat perintah internasional sampai ekstradisinya ke Turki ditentukan.

Bagaimana pihak berwenang Yunani menemukannya?

Intinya, pihak berwenang Yunani menemukannya setelah memantau dengan cermat dua warga Turki yang ditangkap di Chania Februari lalu, yang menginap di sebuah vila mewah di Tersanas Akrotiri karena memiliki senjata ilegal dan dicurigai terlibat aktif dalam penyelundupan migran di Kreta. dan Kowtos.

Artikel terkait

Kemudian mereka dibebaskan dan Salah satu anggota organisasi kriminal “Bagiacolors” menghubungi pemimpinnya di Athena. Keberadaannya dikhianati. Kemudian, para pejabat EYP bertukar informasi dengan para pejabat intelijen MIT Turki dan diberi pengarahan tentang sejarah lengkap pria berusia 29 tahun itu dan kegiatan-kegiatan organisasi tersebut.

Setelah pengungkapan tersebut, pihak berwenang Turki melaksanakan surat perintah internasional dan menangkap pria berusia 29 tahun tersebut. Dia tidak dinyatakan bersalah atas kejahatan apa pun di negara kita dan pada akhirnya tidak berhasil menjaga profil agar tidak terdeteksi.

READ  Netanyahu Ancam Menduduki Rafa: "Ada Tanggalnya"

Setelah berita penangkapannya, gubernur Atana juga mengeluarkan pernyataan relevan yang menunjukkan pentingnya orang Turki melekat pada organisasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *