Cannes, skandal besar yang membara dan Meryl Streep yang menakjubkan

Tidak ada media yang tidak menyebutkan betapa episodiknya prediksi tersebut, tidak hanya di Prancis, tapi di seluruh dunia, dan ini sudah berada pada tahap pertama. Festival Film Cannes ke-77, sebelum membuka tirai dan menyambut 35 ribu tamu dari seluruh penjuru. Pemogokan ini diprakarsai oleh 200 pekerja, staf dan pekerja lepas yang bekerja di berbagai festival di seluruh negeri, memprotes ketidakstabilan di sektor ketenagakerjaan dan asuransi dan dengan keras menentang tunjangan. Dan praktisnya, karena ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi padanya 68 MeiFestival ini benar-benar terganggu oleh protes massal dan hampir tidak pernah diadakan.

Di tahun mendatang permainan Olimpik Sebagai pemanasan semi-militer untuk Paris dan langkah-langkah keamanan tambahan, dan ingin mempertahankan sikap netral, festival tersebut melarang demonstrasi selama sepuluh hari acara dan tidak mengizinkan penggunaan pin sebagai dukungan. Palestina Atau miliknya Israel (Tidak ada pembicaraan, selain singgungan jelas terhadap gencatan senjata di Gaza), menyusul dilema perdamaian yang baru. Eurovision – siapa sangka itu berasal dari festival yang sangat dipolitisasi. Sebaliknya, salah satu penghargaan terpenting, film baru favoritnya, akan disambut dengan penuh kegembiraan, Why Not yang dinantikan. Muhammad Rasulov, yang baru-baru ini melarikan diri dari Iran, sehingga terhindar dari penjara berat dan hukuman cambuk yang dijalaninya. Belum diumumkan apakah sutradaranya akan berada di Cannes.

Juliet Binoche, dengan hormat, seperti biasa, dengan sedikit air mata, memberinya Palme d’Or kehormatan dan mengakui bahwa wanita mulai melihat diri mereka secara berbeda setelah Meryl, yang, meskipun pernyataan yang dituduhkan dilebih-lebihkan, memang benar. .

Skandal besar yang terancam meledak seperti bom datang dari aktris dan sutradara Bagus sekali GodresMelancarkan perang melawan manajernya Pusat Film Prancis, Dominikus Butona. Tuduhan pelecehan seksual terhadap ayah baptisnya masih menunggu keputusan, dan meskipun ada anggapan tidak bersalah, banyak yang bertanya-tanya bagaimana posisinya, tentu saja mereka yang percaya bahwa dia dikesampingkan atau tidak memiliki dokumentasi yang memadai. Pensiun dini. Godrez telah mengecam mantan rekannya yang lebih terkenal Benoit Jacko Dan Jack DuillonPada tahun 80-an, dia mengalami pelecehan seksual saat masih di bawah umur, dan pada festival tahun ini “Knows”, dari film pendeknya, “saya juga”Ini diterjemahkan dengan benar “saya juga”Ditambahkan ke jadwal pada menit terakhir dan akan dimainkan di sela-sela awal divisi “lihat beberapa”, dan mengirimkan siaran pers seperti buku panduan tentang perilaku yang baik selama acara untuk menghindari tindakan yang tidak perlu yang dapat menyinggung martabat para peserta. Namun, rahasia panas yang ada di tangannya adalah 10 orang industri dan selebriti Prancis milik McCarthy, termasuk seorang pemenang Oscar, yang akan dilaporkan sebagai pelopor pelecehan atau pemerkosaan. Di antara nama-nama yang bocor adalah nama Pierre Ninet, Jean Dujardin, Gilles Lelouch, dan Guillaume Canet. Setelah adanya keluhan lain terhadap Gerard Depardieu, tidak ada reaksi terhadap rumor tidak resmi tersebut dan banyak yang mengharapkan ejekan atau protes pada upacara pembukaan. Sehari sebelum pembukaan, Godrez melakukan protes di Paris, tetapi orang lain mungkin yang pertama kali melontarkan protes.

READ  Bagaimana -3 menjadi -6 untuk Olympiakos, dua penalti sebagai gol bunuh diri! | Blog - Kostas Nikolakopoulos

Film pendek GT Godrez ‘Moi Ausi’, yang diterjemahkan menjadi ‘Me Too’, ditambahkan ke pertunjukan pada menit terakhir.

Direktur Jenderal Festival, Blokir Irisdan pemilih Teori Fremaux (Dia ingat menghindari pemutaran film Polanski dan Woody Allen tahun lalu. Karakter tersebut secara eksklusif ada di layar, baik atau buruk, mereka menyewa perusahaan manajemen krisis, dan upacara pembukaan akhirnya “tidak berdarah” dan sangat meriah.

Mengikuti jejaknya Istana Festival Kedua pembawa acara menyambut penerima penghargaan malam itu, Yang Tak Terkalahkan Meryl StreepDan Malam Didedikasikan untuk umur panjangnya dan kemampuan uniknya untuk bergerak bersama. Dalam rangkuman pencapaiannya yang berdurasi lima menit, dia menggambarkan Meryl yang masih muda, paruh baya, sedang melihat melalui jendela mobil menuju ke tempat dia sekarang (“Meryl, sayangku,” ibunya telah memperingatkan, “Hidup berjalan seperti bola api !”). Kami menonton kembali bagian-bagian yang mendebarkan dari penampilannya, setidaknya beberapa dari kami terkejut bahwa kami berani mempertanyakannya pada satu titik. Dua Oscar dan 10 tahun kemudian, dia takut akan persimpangan jalan dalam filmografinya. “Pemburu rusa”: Saat dia datang pertama dan terakhir kalinya Cannes35 tahun yang lalu “Berteriak dalam Gelap”, sesaat sebelum menginjak usia 40, mengira kariernya berada di ambang akhir yang gemilang – “itulah pemikiran pada tahun-tahun itu”, ia menunjukkan dengan masam. Itu Juliet PinosDengan penuh hormat, dan seperti biasa, dengan sedikit air mata, dia menghadiahkannya penghargaan kehormatan Telapak Emas Dan mengakui bahwa wanita mulai melihat diri mereka secara berbeda setelah Meryl, meskipun pernyataannya dianggap berlebihan, dia memang benar.

Juliet Binoche. Foto: Lionel Hahn/Getty Images

Pemirsa tidak melewatkan satu kata pun dari emosi Meryl, dan kamera menunjukkan dia tampak bosan Lewis CarrelSalah satu protagonis film ini “Babak Kedua”dari Kendall Dubier, yang tayang perdana di dunia setelah perayaan tersebut. Presentasi berkelas dari aktris yang kami temui sebelumnya di TV “sepuluh persen”, Camille Katun, yang tidak hanya menyebutkan dunia Cannes yang paralel dan gila, tetapi juga pertemuan profesional dengan para aktor di malam hari dan orang-orang yang belum pernah kita temui tahun ini (tentu saja diapresiasi), sebuah presentasi dengan penghormatan khusus kepada para juri, the presiden, Greta Gerwig, dengan video ilahi karyanya, dan sepuluh yang terbaik di Oscar. Dia mementingkan tiga sutradaranya yang tampil di film tersebut. Sampai batas tertentu, terutama dalam hal nada, acara lari ini mengingatkan pada pesta Hollywood, di mana semangatnya tinggi dan mereka yang hadir mungkin merasa lega karena protokol telah dipatuhi, terutama tokoh utamanya. “Babak Kedua”Pemain berusia 33 tahun ini adalah pemenang César Award Raphael KenardSecara teoritis, pria yang termasuk dalam daftar 10 bahan peledak juga ada di dalam ruangan.

READ  AEK - Olympiacos 68-100: Lolos dengan... status idle dan sekarang empat besar (vid)

Film yang belum pernah didistribusikan di Yunani ini sudah tidak diputar di negara kita sejak tahun lalu “memotong” dari Michael HassanaviciusMendorong tembok yang memisahkan meta dan fiksi dari penontonnya dengan semangat dan tekad, film ini mengikuti Carell, Kennard, Léa Seydoux, dan Wenzel Landon saat “pertunjukan” terus-menerus menyela pertemuan mereka di restoran tituler. Kisah-kisah mereka berkisar dari ketakutan mereka disalahpahami dan tidak valid hingga kegembiraan mereka Paul Thomas Anderson Dia serius mempertimbangkan salah satunya untuk film barunya! Mainan lain dari surealis Prancis dengan inspirasi menyenangkan, eksekusi datar, dan orisinalitas yang menyatukan berbagai perusahaan produksi. Kanal DitambahItu hingga Dan festival tersebut sudah tidak terlihat selama beberapa tahun NetflixSebagai isyarat sebelum artileri berat, hipertrofinya ditambahkan ke filmografi. Cannesdengan “Kota yg besar sekali” Coppola akan membuat penampilan publik pertamanya pada hari Kamis, dengan harapan menghindari drama lebih lanjut setelah dia dituduh mencoba mencium lawan mainnya saat syuting film blockbuster tersebut. proyek Produsernya, Darren Dimitre, dengan tegas membantahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *