Pengumuman Google bukanlah lelucon

Hari ini, 20 tahun yang lalu, salah satu pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, yang dikenal karena kelemahan mereka dalam melakukan lelucon, memutuskan untuk mengumumkan layanan inovatif yang tidak diyakini kebenarannya oleh siapa pun, sehingga disebut “Kelahiran”. Gmail dipertimbangkan terlebih dahulu Hari Bodoh Lucu.

Gmail digambarkan pada saat itu sebagai “layanan email web berbasis pencarian gratis yang mampu menyimpan hingga 8 miliar bit informasi, setara dengan 500.000 halaman email per pengguna”. Itu untuk melompat Mempertimbangkan pengelolaan layanan email web terkemuka hingga saat itu, raksasa teknologi ini dapat memahami ruang penyimpanan dalam email. yahoo Dan ini Microsoft Mereka menawarkan kemampuan untuk menyimpan 30 hingga 60 email.

Idenya adalah agar pengguna memiliki lebih banyak penyimpanan email tanpa harus mengarsipkan atau menghapus pesan. dianggap tidak adil Dan itu dianggap karena tanggal yang diberitahukan nakal. Dua puluh tahun kemudian, Gmail menjadi kira-kira 1,8 miliar akun.

Menurut halaman itu, layanan Dia terkesan Oleh “Pengguna Google yang mengeluhkan buruknya kualitas layanan email yang ada”. Sebagaimana disebutkan di dalamnya euronews.com, pengguna menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengarsipkan pesannya atau mencoba menemukannya. Ketika dia tidak melakukan itu, dia harus menghapus email agar tidak melebihi batas penyimpanan empat megabitanya. Jadi wanita itu berkata, “Tidak bisakah hal ini diperbaiki?”

Artikel terkait

“Menciptakan produk yang orang tidak percaya itu nyata”

Gmail dibangun berdasarkan teknologi pencarian Google, memungkinkan pengguna untuk menggunakannya kata-kata penting Untuk menemukan email lama selama layanan “mengatur” Email dalam Diskusi.

“Itulah bagian dari daya tariknya (dari pengalaman ini): menciptakan produk yang orang-orang tidak percaya itu nyata. Ini mengubah persepsi orang terhadap Gmail. Jenis aplikasi bisa dalam satu perambanMantan insinyur Google Paul Buchheit berbicara tentang upayanya membangun Gmail dalam wawancara baru-baru ini dengan AP.

READ  Green fee: Footprint dari PPC dengan harga 0.13635 Euro Euro/kWh - Economic Postman

Keberadaan Gmail, layanan email gratis lainnya, dan akun email internal yang digunakan pekerja untuk pekerjaannya menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dibandingkan 20 tahun lalu.

“Kami mencoba mengubah cara berpikir orang-orang karena orang-orang sedang mengerjakannya Model defisit tabungan Untuk waktu yang lama penghapusan Itu menjadi tindakan default,” kata Buchheit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *