Veria: Sebuah mobil menabrak pejalan kaki di halte bus

Mobil itu menabrak halte bus Dan Pejalan kaki tertabrakDilaporkan ada dua wanita matipada Sangat Daerah tanah air.

Secara khusus, disiarkan oleh veriotis.grKonfliknya sangat intens, dan itu adalah satu hal Wanita tua itu hanyut beberapa meter jauhnya Dan akhirnya tak sadarkan diri di halaman belakang. Sayangnya, gadis itu tidak berhasil selamat dan meninggal karena luka-lukanya, seperti yang ditemukan di Rumah Sakit Veria.

Satu orang juga terluka parah dalam insiden tersebut 20 tahunDia terluka parah dan meninggal tak lama kemudian, menurut plirophoriodotis.gr.

Bagaimana kecelakaan mobil itu terjadi?

Laporan sejauh ini menunjukkan bahwa sebuah mobil yang melaju ke arah lalu lintas menuju Naousa berbelok keluar jalur dan menabrak Halte Astigi di dekat ketinggian Stadion Batrida.

Dua wanita sedang menunggu di halte.

Seorang wanita yang rumahnya IX berakhir, ditemukanBeberapa meter jauhnya, Wanita tua itu terluka Seperti dilansir veriotis.gr, denyut nadinya tidak ada dan ia mengalami luka berat. Ambulans segera tiba di lokasi kejadian dan tim penyelamat memberikan CPR dan membawa wanita tersebut kembali, yang kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Veria. Sayangnya, dia mengalami luka serius.

Itu 20 tahun Pertama wanita itu Dia tampaknya tidak sadarNamun, ia pulih tak lama setelah mendapat pertolongan pertama dari staf unit medis yang terletak beberapa meter dari lokasi kecelakaan tragis tersebut. gadis Dia segera dibawa ke rumah sakit Verias, terluka parah. Kemudian, dia menyerah pada perawatan, menurut laporan.

READ  ND: Anggota komite kampanye pemilu untuk pemilu Eropa mendatang telah diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *