Tn. Akankah “sponsor” Velopoulos akhirnya bereaksi?

Pimpinan Permukiman Hellenic tidak duduk di kursi partainya ketika Perdana Menteri mengakhiri proses perdebatan mengenai mosi kecaman yang diajukan Kamis lalu dengan pidatonya. Empat partai oposisi (PASOK, SYRIZA, Pleussi Eleftherias dan New Left).

Itu Tn. Velopoulos Ketika saatnya tiba untuk mendapatkan jawaban, Mitsotakis melakukan derby licik untuk menghilang dari pandangannya. Dengan berpura-pura bahwa Perdana Menteri tidak mendengarkan pidatonya sendiri, ia tidak memasuki forum penuh, dimana pada hari-hari sebelumnya, bersama dengan perwakilannya, mereka menyebarkan tuduhan, pengaduan, kasus pertunjukan dan jaminan yang teguh tentang kecelakaan Tempe. . Sebuah teori konspirasi yang tidak terbantahkan.

Terutama disukai “Melayani” Dia tidak cukup bodoh untuk menghadapi api Mitsotakis untuk mendengarkan apa yang dilakukan pihak oposisi terhadap teori dan pendapatnya. Dia meninggalkan Androlakis, Famelo-Kasselakis, Kondantopoulou dan Tsaritsis di depan untuk membela kisahnya sendiri tentang tragedi Tempe, korupsi dan kepentingan, sebuah upaya menutup-nutupi kehancuran Yunani.

Mereka menggunakan “senjata” untuk mengidentifikasi dia. Namun tidak dapat dikatakan bahwa mereka tidak memahami implikasi dari tanda ini. Untuk waktu yang lama baik PASOK dan SYRIZA menjadi Tuan. Velopoulos dan Tuan Niki. Bukan rahasia lagi kalau tanaman Natsios kuat. Bahkan Nona Latinopoulos, yang mengaku memimpin “suara nalar”, menjatuhkan sesuatu ke dalam ember.

Namun memperkuat suara pada kelompok kanan ND, meskipun hal itu mengurangi persentase dari ND, tidak menghasilkan apa-apa. dari toko Dalam politik Jalan buntu Dipenjara bersama adalah Tuan Androlakis dan Kassalakis. Sebaliknya, mereka lebih tidak relevan dibandingkan Kyriakos Velopoulos – dan dengan kotak suara – dalam mengambil risiko. Solusi Hellenic sudah disajikan – seperti yang dilaporkan oleh Zacharias Zoupis dari jajak pendapat di Liberal – persentase dua digit, yang juga diterimanya dari PASOK dan SYRIZA, dan jika tren ini tidak menurun, bukan tidak mungkin akan maju dan berada di posisi ketiga. dari PASOK.

READ  Insiden di Konstitusi dengan penggemar Maccabi Tel Aviv: Video dari saat pemukulan (vid)

Ini akan menjadi kekalahan telak bagi Nikos Androulakis, dan harga yang harus dibayarnya karena menjadi sponsor agenda Velopoulos.

Di pihaknya, St. Warga Kassalaki dapat mengharapkan pertukaran suara populis yang mulus dari kanan ke kiri, dan sebaliknya, akan menjadikan dirinya sebagai “model” ekspresi yang baru dan lebih menarik. “Sponsor” sayap kiri anti-kemapanan sayap kanan seperti Velopoulos kini punya ruang jika mereka ingin bereaksi. Setelah dana pemilu Euro dicabut, kebangkitan kelompok sayap kanan dalam negeri tidak akan membuat mereka marah atau marah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *