Pepatah lama tentang malam Ioannidis dan Bartzokas

Olympiakos menaklukkan Kaunas dan mengingat kutipan dari Vassilis Skoundis Ioannidis, membaca kutipan dari McKissick dan mengagumi larut malam Bartzokas.

Sudah hampir tiga puluh tahun sejak Giannis Ioannidis (pendukung fanatik dan pemuja langsung) marah terhadap zona yang dilawan Bojinder Malkovich selama empat puluh menit setelah Derby “Eternities”.

Mereka menyebutnya diversi karena “Si Pirang” selalu menemukan cara untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan, baik secara eksplisit maupun implisit.

Jadi, dia keluar dari ruang ganti, merokok, dan mempelajari pesan moral dari cerita tersebut.

“Apakah anda bercanda Tuan Joan? Longgar”!

Itu… Trichyeri provokasi

Saya teringat kalimat ini tadi malam (1/3) saat menonton Andrea Trinchieri bermain, tapi di bawah pick-and-roll, biasanya memicu Thomas Walkup dan Shaquille McKissick dalam kemenangan Olympiakos atas Zalgiris…

Kesimpulan;

Jika tidak ada yang lain, itu spektakuler bagi Olympiakos dan dramatis bagi Trinchieri dan timnya: duo ini digabungkan untuk menghasilkan 42 poin, 6/13 tembakan tiga angka, tujuh rebound, sepuluh assist, empat steal dan dua turnover, menghukum pertahanan dan underdog. Mantan pelatih tim nasional…

Saya tidak berada di Kaunas untuk mengetahui apakah Bartzokas juga mengikuti jejak Ioannidis dan berakhir di Epimyths.”Anda bermain di bawah Pak; kehilangan”!

Janji McGissick Dan banding… Ataman

Tentu saja, dia bisa saja mengatakan ini pada dirinya sendiri atau dari bangku cadangan, dan hasilnya adalah kemenangan Olympiakos yang ke-16, kemenangan keempat di ronde keempat dan keempat dalam 11 pertandingan yang dijanjikan Shaquille McKissick pada saat yang bersamaan!

Pernyataan tersebut ada benarnya, namun juga intriknya untuk menggairahkan penonton Olympiakos, namun Ergin Ataman akan mencoba mengajukan banding terhadap hal tersebut saat Piraeus menyambut Panathinaikos di kandang mereka pada pertandingan kedua dari tujuh pertandingan tersisa.

READ  Akurasi: Inflasi terbakar - 3,5% di bulan Desember [πίνακες] - Tukang pos keuangan

“Oper edi dii”Seperti yang dikatakan Euclid dan Archimedes ketika menyelesaikan pembuktian matematis…

Kegembiraan Bartzokas

Saya tidak yakin bagaimana Bartzokas menanggapi pernyataan ini, karena para praktisi bersikeras untuk melihat pohon di depan mereka (lihat Peristeri Bvin dan Virtus Bologna) dan bukan seluruh hutan, namun tampaknya dia senang melihatnya. , apa yang dia miliki dan apa yang dia capai, jadi berterima kasih padanya!

Kemarin, Olympiakos tidak bersantai melawan tim yang di masa lalu telah memberikan luka yang tidak dapat diperbaiki pada tim yang telah mengalahkan mereka dalam 10 dari 17 pertandingan terakhirnya!

Zalgris, yang unggul 3-0, tidak merasa terganggu dengan kurangnya produksi atau empat gol karena skorsing EuroLeague selama dua puluh hari, “jendela” EuroBasket. (Milutinov, Williams-Goes, Militrew-Loing, Laurentzakis).

Dua dan Kukuk!

Dari empat pemain yang absen, tiga berasal dari backcourt tim, yang berarti Bartzokas ditinggalkan bersama Tomas Walkop dan Michalis Luntzis kemarin, dan terlepas dari itu semua, pekerjaannya dilakukan dengan indah dan anggun.

Dalam kasus seperti itu, pelatih kurang lebih memainkan peran sebagai fakir dan alkemis, menaikkan dan menurunkan pangkat pemainnya dan apa pun yang cocok untuk mereka!

Bartzoka duduk kemarin, dan yang lainnya adalah tipenya”mari kita bicara»!

Saya tidak memilikinya dengan NBA!

Oh, jangan sampai saya lupa: Saya tidak tahu bagaimana dia menanggapi pilihan taktis Trinchieri dan pernyataan menjanjikan McKissick, sebaliknya saya belajar hal lain, yang saya akui saya tidak tahu, tapi saya tidak membayangkannya.

Mengomentari perilaku Sasha Vesenko, pelatih Olympiakos mengatakan bahwa dia menonton pertandingan NBA setiap malam dan pernyataannya menurut saya agak aneh.

Alasan;

Di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, saya pikir dia tidak akan membuang waktu dari tidurnya untuk acara di seberang Atlantik, tapi hei!

READ  Menurut Romano dia berkencan dengan Palomino

Itu Bintang tamu McKissick

Dari sana (AS) datanglah tiga pemain yang menghancurkan pertahanan Tringeri: tersangka biasa dan pencetak gol terbanyak Olympiakos, Alec Peters, Thomas Walkup yang mencetak rekor pribadi untuk poin di EuroLeague dan McKissick sebagai bintang tamu!

Ya, si “kambing liar” Olympiakos tampil dalam peran seperti itu, kemarin ia mencetak 20 poin, mencatatkan double digit untuk keempat kalinya musim ini, sedangkan dalam 11 pertandingan ia mencatatkan kurang dari lima, dan dalam lima pertandingan tidak. Juga…

Tentu saja memakukan Coast to Coast saja bernilai 40 poin, bukan 20, jadi mari kita lanjutkan…

Pemungutan suara 3 angka

Yang Mulia Thomas Vokapidis di bawah… tampil dengan suasana Paris dan mencetak 22 poin, bahkan membuat 4/8 lemparan tiga angka.

Saya tidak tahu apakah Trinchieri salah dalam laporan scouting mengenai performa 6'75 Texas Marine, namun yang disebut sebagai penembak 35% musim ini cukup adil dan layak dibandingkan performa sebelumnya, terutama tahun lalu 29,7. %

Prestasi dan skor

Kemarin, untuk keenam kalinya musim ini, dia membuat lebih dari tiga lemparan tiga angka dan dia menyatakan niatnya dengan jelas dari pemutaran perdana EuroLeague melawan Panathinaikos di OAKA.

Selain itu, Walkup mencetak rata-rata 9,3 poin tahun ini, yang terbaik kedua dalam karirnya dalam kontes ini di belakang 9,6 yang ia cetak untuk Zalgiris pada musim 2019-20.

Dengan ini dan mereka, Olympiakos menjadi martir (karena kekalahan Final 4 tahun lalu) di Kaunas, dan dicadangkan untuk mereka, yang akan menjadi kesengsaraan dari pernyataan McKissick yang ambisius, muluk-muluk, dan berani. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *