Perbincangan intens Mitsotakis dengan warganet soal tempi

Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis melakukan percakapan serius dengan seorang wanita. Dia mulai meneriakkan “keadilan” sehubungan dengan tragedi Tempe dalam pidatonya kepada warga di Corfu.

Perdana menteri meminta personel keamanannya untuk tidak menghentikannya berbicara. “Tinggalkan dia, biarkan dia,” jawabnya:

“Untuk semua yang telah terjadi dan sangat menyakiti kami, kami percaya pada keadilan. Hal yang sama juga terjadi pada tragedi-tragedi semacam ini. Jika salah satu lawan politik kami tidak percaya pada keadilan, beri tahu kami. Kami tunggu saja.” , dan dia akan dimintai pertanggungjawaban. Anda dan saya tidak bertanggung jawab. Bawalah kasus ini kepada kami. Kasus ini disidangkan di pengadilan lebih cepat dibandingkan kasus lainnya dan kami terbuka untuk mengkritik diri sendiri demi masalah keadilan.

Tn. Mitsotakis melanjutkan pidatonya, tapi wanita itu mulai berteriak lagi, dan perdana menteri mengatakan kepadanya: “Begini, Nyonya, Anda bisa datang jika Anda mau. Itu hak Anda untuk ribut. Namun saya mempunyai hak yang sama untuk berbicara kepada mereka yang ingin mendengarkan saya. Demokrasi adalah satu hal, demokrasi adalah hal lain. “Demokrasi bukanlah a la carte”. Ia mendapat tepuk tangan dari para pendukung Demokrasi Baru yang berkumpul.

READ  Monaco live untuk Matchday 19 EuroLeague

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *