Kita akhirnya tahu apa yang akan terjadi di remake Resident Evil selanjutnya

Terima kasih kepada orang dalam industri game yang andal, kami mengetahui informasi terbaru tentang rencana Capcom untuk keduanya Pembuatan ulang Resident Evil berikutnyasebaik Kediaman Jahat 9.

Alasan @DuskGolem muncul kembali setelah lama hiatus untuk memperjelas apa yang terjadi dengan rumor terbaru tentang langkah selanjutnya untuk franchise Resident Evil. Informasi pertama yang dia laporkan dan bertentangan dengan apa yang dirilis dalam beberapa hari terakhir adalah tentang remake Resident Evil yang pertama.

Menurut Senja Golem “Resident Evil 1 Remake” tidak akan hadir Untuk kualitas tiga sebelumnya, tapi Pembuatan ulang Resident Evil Zero dan pembuatan ulang Resident Evil Code Veronica sedang dalam pengembangan. Selain itu, untuk perilisan Resident Evil 9 tampaknya ditunda hingga akhir tahun 2025 – paling banter – dan awal tahun 2026 – paling buruk.

Resident Evil 9 akan berlangsung di wilayah eksotis Asia Tenggara dan akan bersifat open world. Sebagai catatan, jika game tersebut dilangsungkan pada tahun 2025, maka karakter-karakter ternama Resident Evil lainnya juga akan lebih tua, yakni Chris 52, Jill 51, dan Claire 46.

READ  Para ilmuwan menyimpulkan bahwa bulan telah "menghilangkan keindahannya".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *