Awal Juni…Top 40 – Apa Kata Ahli Meteorologi

Bulan Juni akan segera tiba dan dari semua indikasi, ini akan membawa gelombang panas pertama yang kuat. Ahli meteorologi, yang telah memperingatkan musim panas ini akan panas, diperkirakan akan berubah total mulai Minggu, dengan suhu “menyentuh” awal empat puluhan dan secara bertahap mulai meningkat.

Secara khusus, suhu akan melebihi 35 derajat Celcius mulai Minggu, sedangkan menurut model prakiraan yang digunakan aplikasi Windy, Kamis (6/6) – sejauh ini – diperkirakan akan menjadi hari terpanas bahkan dengan termometer di Salkita. 42 derajat Celsius. Untuk Athena, Selasa (4/6) diperkirakan menjadi hari terpanas dengan suhu diperkirakan mencapai 35°C.

Lihat kemajuan cuaca angin

Prediksi Sakis Arnadoklou

Menurut ramalan cuaca Sakis Arnautoglou, suhu akan mencapai 39 derajat Celcius pada hari Senin. “Setelah tanggal 30 Mei, ketidakstabilan berkurang secara signifikan dan negara ini secara bertahap memasuki fase di mana suhu meningkat di beberapa tempat.”

“Suhu Mulai Meningkat”

Menurut Klearchos Marousakis, cuaca diperkirakan masih tidak stabil hingga Jumat, sedangkan hujan dan badai akan terjadi di wilayah tengah dan utara.

Sekitar 27-29 derajat, suhu akan naik ke tingkat normal sepanjang musim. Suhu akan mulai meningkat mulai hari Sabtu dan seterusnya.

Selain itu, udara hangat dari pantai Afrika Utara diperkirakan akan mencapai negara itu pada hari Sabtu, sehingga suhu akan melebihi 32-33 derajat Celcius pada pertengahan minggu depan, menurut ahli meteorologi.

Mengenai cuaca menjelang pemilu Eropa, ahli meteorologi ternama ini menekankan bahwa suhu musim panas akan mencapai 30 hingga 32 derajat Celcius bahkan lebih di beberapa bagian negara.

“Mulai Minggu, 2 Juni, suhu akan meningkat secara signifikan”

Yannis Kallianos juga meramalkan kenaikan suhu dalam postingannya di jejaring sosial. Dia secara khusus mengatakan, “Pada hari Sabtu, di daratan, suhu akan berkisar 32-34°C dan di daratan di daerah sensitif panas (Thessaly, Daratan Tengah dan Timur, Peloponnese Timur) sekitar 35°C.

READ  PAOK 2-1: Derby hidup dalam perebutan gelar bercat merah putih

Namun pada hari Minggu, suhu akan mendekati atau di atas 35-36 derajat Celcius, dan akan meningkat lagi pada hari Senin, 3 Juni dan seterusnya. Seperti yang dia tekankan, invasi panas akan memiliki durasi relatif, “yang tidak diklarifikasi”.

Catatan cuaca terperinci Yannis Kallianou

“Baunya seperti musim panas tiba di bulan Juni.”

Meskipun minggu ini terbukti tidak stabil dalam hal cuaca, sepertinya segalanya akan berubah begitu bulan Juni tiba. Artinya, selama libur hingga hari Jumat, mulai tanggal 1 Juni, hujan sore – sore hari dan badai lokal terutama di daerah pegunungan – semi pegunungan (lokal dan dataran rendah), suhu akan mulai melambat mulai hari Sabtu. Suhu akan meningkat terutama mulai Minggu, 2 Juni.

Suhu akan meningkat secara signifikan mulai Minggu, 2 Juni

Jika perkiraan terbaru ini benar, maka kita akan didatangi oleh massa udara hangat mulai Minggu, 2 Juni, yang akan mendorong merkuri di atas nilai rata-ratanya.

Suhunya lebih tinggi dari 35°C

Pada hari Sabtu, suhu akan berkisar antara 32-34°C di daratan dan 35°C secara lokal di wilayah sensitif panas.

Namun suhu akan mendekati atau melampaui 35-36°C pada hari Minggu, 3 Juni Senin dan setelahnya dengan tren peningkatan lebih lanjut.

Kita masih jauh (dalam waktu) untuk mengetahui berapa lama panas akan bertahan

Tampaknya invasi panas yang dimulai pada Minggu, 2 Juni ini akan memiliki periode perbandingan yang belum dapat dijelaskan. Tidak jelas berapa jumlah maksimum yang akan dicapai minggu depan. Semua ini akan menjadi jelas menjelang akhir pekan depan.

Menunjukkan suhu maksimum di Athena

  • Rabu 29/5 : 29°C
  • Kamis 30/5 : 28°C
  • Jumat 31/5 : 28°C
  • Sabtu 1/6 : 30-31°C (dengan reservasi)
  • Minggu 2/6 : 33-34°C (dengan reservasi)
  • Sen 3/6 : 35-36°C (dengan reservasi besar)
READ  Medan Perang Pertanian Athena - Dua bus dan sebuah mobil dibakar

Minggu depan tanggal 2 Juni kita akan memasuki suhu musim panas, dan tentu saja perkiraan suhu selama 4-5 hari adalah risiko untuk ini, dan saya telah menunjukkan “hati-hati” atau “sangat hati-hati”.

Mari kita lihat semuanya dalam beberapa hari mendatang! Cintaku untuk kalian semua!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *