Final Conference League, Solakis: “Fiorentina favorit tapi segalanya akan ditentukan di lapangan”

Berbicara pada konferensi pers jelang final Liga Konferensi antara Olympiakos dan Fiorentina, Konstantinos Tsolakis mengatakan Viola adalah favorit.

Itu Konstantinos Tsolakis Salah satu protagonisnya Olympiako Dia berbicara pada konferensi pers menjelang perjalanan besar klub di Eropa dan berakhirnya masa itu Liga Konferensi vs FiorentinaDi dalam Arena OPAP (29/5, 22:00). Penjaga gawang internasional Yunani menggambarkan Viola sebagai favorit, namun menegaskan segalanya akan ditentukan di empat lini lapangan.

Pernyataan Solakis:

Apakah ada banyak persiapan fisik atau mental untuk final?

“Di final besok dan bagi semua orang, kesehatan mental lebih penting daripada fisik. Tim yang paling mempersiapkan mental akan memenangkan trofi.”

Apakah Anda menyukai final di Yunani dan arena OPAP?

“Satu-satunya keuntungan adalah kami telah bermain dua kali tahun ini dan penonton akan mendukung kami. Namun pertandingan akan ditentukan dalam empat baris,” katanya.

Merasa kaku setelah pertandingan sulit yang Anda mainkan?

“Untuk mencapai final, kami harus menyingkirkan nama-nama besar. Anda tidak bisa menjalaninya dengan mudah jika ingin memenangkan trofi. Kami sudah berada di final dan yang tersisa hanyalah menunjukkan wajah yang baik.”

Apakah Anda menghabiskan cukup waktu di video untuk menonton tendangan penalti Fiorentina?

“Pada akhirnya mungkin ada proses seperti itu dan tugas kami adalah bersiap untuk itu. Ketika kami menganalisis seluruh tim Fiorentina, kami melakukan hal yang sama dalam adu penalti.

Akankah pengalaman Fiorentina penting menjelang final besok?

“Dia punya keuntungan besar dibandingkan kami karena dia merasakannya tahun lalu dan itu tidak valid sejak wasit meniup peluit untuk memulai pertandingan.”

Video Gianakis kecil menjadi viral dan besok dia menjadi tamu Olympiakos bersama ayahnya, apakah ini kesempatan untuk menunjukkan wajah lain di Eropa?

READ  Agia Varvara: Korban mengajukan tuntutan asuransi terhadap mertuanya

“Ini adalah kesempatan lain untuk mengubah situasi, untuk menyadari apa itu olahraga, dan untuk menghentikan kekerasan yang sangat merugikan kami di stadion dan di seluruh negeri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *