Persidangan Dicky Kostopoulou: “Dia melakukan pelecehan seksual terhadap saya, mengatakan kepada saya bahwa itu adalah kasih sayang dari pihak ayah”

Tokoh utama serial “The Witch”, Markella Gianato, berbicara tentang pelecehannya oleh mantan sutradara serial TV “Chasmos”, setelah pengaduan aktris Elena Athanasopoulos, sutradara bersaksi dalam sumpah campur aduk di persidangan. Dia memperkosanya pada bulan Juni 2010.

Oleh Anna Kandili

“Saya pernah bekerja dengan Tuan Kostopoulos di masa lalu dan bertemu dengan pelapor pada sesi pertama penyelidikan,” kata aktris tersebut:

«Saya tidak tahu apa-apa tentang kejadian itu. Saya tidak punya pengalaman pribadi dengan barang seberat itu. Pada tahun 2005 kami mengerjakan serial “Eros”.. Dia adalah karakter yang intens, obsesif, dan seksual. Pada satu kesempatan dia ingin saya bergerak beberapa inci lagi. Daripada memintaku untuk bergerak atau memegang tanganku, Dia meraih punggungku untuk melakukannya. Ini adalah seks, saya mengerti sebagai seorang wanita. Aku berteriak sebagai reaksi. Saya bahkan lebih gelisah Karena dia berkata “Bagaimana caramu melakukan itu? Itu adalah kasih sayang seorang ayah.”. Saya memiliki hubungan yang baik dengan ayah saya dan dia tidak pernah meniru saya.

  • Jaksa: Bagaimana hubungan momen kelalaian dengan tindakan pemerkosaan? Bagaimana seseorang berpindah dari satu jalur ke jalur lainnya?
  • Saksi: Aku tidak jatuh dari awan, kataku. Saya tidak tahu bagaimana Anda berpindah dari satu ke yang lain. Saya pikir kemungkinannya tinggi.
  • Jaksa: Apakah orang yang tertindas adalah pemerkosa?
  • Saksi: Saya tidak mengatakan itu. Namun, saya merasa tergesa-gesa.
  • Ketua: Tahukah Anda tentang aktris lain?
  • Saksi: Saya pernah mendengar tentang Ms DiTascalo dan dua rekan lainnya. Saya pernah mendengar bahwa itu salah satu caranya. Dia tajam dan kejam. Hal ini belum pernah terjadi pada saya dengan sutradara lain. Setelah itu saya mencoba bekerja dengan sutradara perempuan.
READ  Kings 119-117: Sasha Veshenkov mengikat kemerosotan tertinggi dalam karier Sacramento

Saksi juga bersaksi Sepuluh tahun setelah kejadian itu dia menerima panggilan telepon yang “hampir mengancam”. Direktur menyuruhnya berhenti berbicara tentang apa yang terjadi padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *