Inilah Pasukan Pertahanan Yunani – Medan Perang Barnita, Wanita di Garis Depan – Newsbomb – Berita

Sotris sculotis

05/04/2024 22:00

Itu Bom Berita.gr Ia bertemu dengan mereka yang terus-menerus berlatih dengan telinga selalu memakai headset sehingga mereka siap membela tanah air sampai akhir jika diperlukan, tetapi juga untuk memberikan layanan berharga mereka pada pertahanan sipil.

dengan Kehadiran yang terorganisir Semua warga negara Yunani, pria dan wanita, terlibat aktif dalam pertahanan negara, kata menteri Nicos DentiasDalam kondisi perang modern, tenaga profesional dan wajib militer saja tidaklah cukup, dan sekarang dibutuhkan.

Itu Asosiasi Militer Cadangan YunaniMenyambut dan menjadi tuan rumah bagi perkembangan bom berita.Gr Dalam latihan dan latihan persiapan yang dilakukannya setiap minggu di Bukit Barnita.

IMG_4437.jpg

Laki-laki dan perempuan dalam Asosiasi terus menyatakan diri mereka “siap berperang” dan, dengan ajaran mantan perwira dan pengalaman internasional, berkembang Latihan Mereka dapat memenuhi persyaratan dan kondisi peperangan modern. Dan tidak hanya. Dia adalah yang pertama bagi semua orang Bencana alamMereka mendeklarasikan “masa kini”, membantu secara efektif—dan terkadang secara heroik— Pertahanan Sipil.

ephedroi1.jpg

Latihan pasukan cadangan mengingatkan kita pada masa dinas militer, tetapi tanpa pekerjaan, bagian yang berguna adalah latihan. Kebakaran dan pergerakan, penyembunyian, manuver dalam kondisi pertempuran, penyembunyian dan penyergapan di hutan, penggunaan senjata (replika senjata asli tersedia untuk tentara Yunani). Hutan Barnita adalah tempat yang ideal untuk hal seperti itu.

stratt.jpg

Mereka adalah bagian penting dari pelatihan cadangan Dalam kondisi pertempuran dan lingkungan perkotaanMenempati bangunan yang disusupi musuh dll.

ephedroi55.jpg
ephedroi6.jpg

Kami juga bertemu dengannya selama laporan Penembak jitu, menjadikan unit yang berharga untuk formasi pertempuran apa pun. Seringkali, keselamatan dan kelangsungan hidup rekan-rekannya bergantung pada penglihatan, akurasi, dan kecepatannya.

READ  Iphigenia Asteriadis: Aktris meninggal pada usia 57 tahun
ephedroi7.jpg

Kita telah melihatnya dalam praktik Wanita Mereka sangat berguna bagi tentara mana pun baik dalam posisi tempur maupun sebagai layanan pendukung vital. Program cadangan Yunani mencakup program pendaftaran sukarela mereka.

gynaikaaa.jpg unduh gratis

Itu Dimitris BibikiosPresiden Asosiasi Angkatan Darat menjelaskan pentingnya modus operandi Asosiasi Cadangan untuk pertahanan dan pertahanan sipil negara sambil menghimbau kepada mereka yang mau dan mampu berkontribusi.

Itu Konstantinos Krivas Profesor Geopolitik dan Teknologi Militer Modern dan Direktur Departemen Teori dan Analisis Perang berbicara kepada Newbsomb.gr dan menjelaskan mengapa membangun kehadiran terorganisir di negara kita adalah… “jalan satu arah yang eksistensial”.

Lihat laporannya:

Apa model dinas militer Finlandia?

Di Finlandia, warga negara laki-laki berusia antara 18 – 60 tahun diwajibkan untuk berpartisipasi dalam angkatan bersenjata negara tersebut. Bersama negara-negara seperti Singapura, Israel, Armenia, Korea Selatan, Turki, Estonia, dan Korea Utara, Finlandia memiliki tingkat wajib militer tertinggi.

Itu Terpaksa untuk Militer Melayani Harus melakukan dinas militer bersenjata atau tidak bersenjata atau dinas sipil (sipil). Selama dinas militer, wajib militer menerima pelatihan militer berkualitas tinggi.

Setelah menyelesaikan dinas militer, mereka diklasifikasikan Keseimbangan dari Angkatan Pertahanan Finlandia. Sistem pelatihan terus berkembang untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan angkatan pertahanan yang terus berkembang.

Semua wajib militer memulai dinas militer mereka dengan cara yang sama dalam segala hal. Siapa pun dari latar belakang apa pun dapat berhasil di militer. Tergantung pada pelatihannya, dinas militer berlangsung selama 165, 255 atau 347 hari. Pelatihan wajib untuk tugas-tugas sederhana adalah 165 hari, pelatihan untuk tugas-tugas yang memerlukan keterampilan khusus dan dinas bersenjata adalah 255 hari.

READ  Real Madrid - Bayern: Analisis fase kontroversial tanpa gol De Ligt (vid)

Itu memaksa Perwira, bintara atau peserta pelatihan untuk tugas khusus yang memerlukan tugas aktif selama 347 hari. Pelayanan sipil berlangsung selama 347 hari.

Dinas militer memberikan pelatihan militer berkualitas tinggi kepada wajib militer. pada Pelayanan militer, wajib militer dapat mempelajari keterampilan sehari-hari yang berguna dan keterampilan kepemimpinan serta memperoleh pengetahuan untuk kehidupan kerja. Tujuannya adalah untuk memungkinkan rekrutmen menerapkan keterampilan dan pengetahuan mereka sebelumnya dalam tugas pelayanan mereka.

Setelah dinas militer, mereka diklasifikasikan menjadi cadangan. Itu Ketekunan dan file Tetap didalam Keseimbangan Hingga mencapai usia 50 tahun dan berlatih kembali maksimal 80 atau 150 hari selama masa jabatannya.

Perwira dan bintara tetap menjadi cadangan sampai mereka mencapai usia 60 tahunItu Pada usia satu tahun, mereka mendapat pelatihan ulang maksimal 200 hari. Setiap laki-laki berusia antara 18 – 60 tahun termasuk dalam cagar alam.

ephedroi2.jpg

Tunjangan Harian dan Tunjangan Peralatan

sudah dibayar Tunjangan Harian, GajiUntuk menutupi pengeluaran sehari-hari selama dinas militer.

Tunjangan harian bersifat progresif sesuai dengan masa kerja:

  • 5,90 euro (1 – 165 hari)
  • 9,80 Euro (166 – 255 hari)
  • 13,65 euro (256 – 347 hari)

Itu Tunjangan Harian Akhir pekan, cuti teladan, cuti sakit, cuti pribadi dan cuti melahirkan biasanya dibayarkan ke rekening bank dua kali sebulan, setiap hari Jumat sebagai kompensasi atas setiap hari kerja. Hari-hari dinas meliputi cuti pribadi khusus dan ketidakhadiran tanpa cuti.

Itu Wanita Misalnya, mereka menerima tunjangan perlengkapan sebesar EUR 1,50 per hari untuk menutupi pengeluaran tak terduga yang dikeluarkan oleh Angkatan Pertahanan Finlandia, seperti pakaian dalam.

Baca selengkapnya:

Apa yang akan terjadi hari ini dan apa… “besok” dalam perang Yunani-Turki? SOS analis ahli

READ  Ia membeberkan jenis kelamin anak yang ia nantikan bersama Aphrodite Scafida

Newsbomb.gr terbang dengan “sayap” Phantom dan menawarkan Anda pengalaman yang sensasional

“Suasana yang baik tidak membuat kita tertidur – Erdogan melakukan hal yang benar untuk mendapatkan F-16”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *