Populisme Kassalakis yang memecah belah, resep yang sama seperti Syriza pada tahun 2014…

Stefanos Kasselakis menjual produk politik dengan populisme sebagai bahannya. Kapan dia memberi kesan bahwa dia sedang “menghancurkan” karakter sayap kiri SYRIZA, dan kapan…memperingatkan warga untuk tidak memilih menteri yang “membunuh bayi”!

Kepresidenan SYRIZA tidak ada batasnya. Saat itu, alih-alih menaiki tanjakan dan memasuki ruang kelas di sekolah tempat dia bersekolah, dia memilih untuk pamer di bawah penjagaan! Dia mampu mengatakan apa saja untuk mendapatkan persetujuan dan simpati. Bahkan kota metropolitan Corfu…

Isi politiknya benar-benar tidak masuk akal. Seorang “elit” yang siap menyesatkan orang-orang yang mudah tertipu, di mana ia berpartisipasi dengan asetnya yang masih tersembunyi dan apartemennya dibeli seharga 1.800.000 euro!

Kasselakis adalah versi baru “Tsipras 2014”. Pemilu Eropa tahun 2024 akan diselenggarakan dengan kondisi yang sama seperti satu dekade lalu.

Syriza selalu sama…

Mereka yang peka terhadap Eropa, Uni Eropa dan perlunya integrasi lebih lanjut, kami tidak akan angkat bicara dalam waktu satu bulan menjelang pemilu Eropa. Kita banyak mendengar tentang peluang, “elit” dan birokrasi di Brussel.

Politik tidak akan menjadi topik pada bulan Mei sebelum pemilu. Seperti yang dikatakan Amerika Serikat, refleksi atas terciptanya Eropa yang bersatu adalah perdebatan yang “berbahaya”. Kaum populis dari Persatuan Kiri (dalam semua penampilan) mengintai bersama dengan sayap kanan yang menyebarkan kebohongan yang terang-terangan tidak tahu malu terhadap “negara” Brussel. Namun, fakta bahwa mereka adalah pihak pertama yang memanfaatkan konten yang tersedia, pendanaan Eropa, yang mereka kutuk untuk sementara adalah… detail yang tidak signifikan. Sayangnya, musuh mereka malah bersembunyi. Orang-orang yang berpikiran Eropa tidak menonjolkannya karena takut terlihat “terlalu” Eropa dan menyinggung masyarakat. Dengan sikap merasa benar sendiri ini, populisme anti kemapanan memperoleh landasan politik.

READ  Thessaloniki: Pria berusia 23 tahun ditangkap karena mencoba bertemu anak di bawah umur secara online

Jangan mengeluh tentang masuknya dimensi metafisik dan teologis ke dalam persaingan partai, ketika kita menghindari pembicaraan tentang politik dengan argumen yang serius, ketika keseriusan, kebodohan dan absurditas tetap tidak terjawab. Siapakah, di pusat politik, yang secara sistematis “menumbuhkan” sekelompok warga yang mudah tertipu dengan surat-surat yang diduga “diprakarsai oleh Yesus” kepada seorang pemimpin politik? Dengan pidatonya di TV sehari-hari dan sekaligus menjual krim yang konon menghilangkan rasa sakit, pria ini berhasil “menyembuhkan” para pemilih yang siap memilih Eropa! Secara verbal, mereka sebagian besar mendukung Rusia bersatu…

Ada sebagian masyarakat Yunani yang menyerupai sisi gelap bulan. Mereka telah tertipu selama bertahun-tahun. Mereka dibiarkan mengeksploitasi para demagog yang licik. Dan sama seperti tidak ada pertimbangan yang diberikan terhadap penyebaran gambar tersebut, juga tidak ada pertimbangan yang dibuat tentang kemungkinan adanya keputusan politik yang memberikan kepercayaan pada klaim menggelikan dan teori konspirasi tersebut. Hal ini terjadi pada pernikahan sipil pasangan sesama jenis.

Hal ini mungkin tidak terlalu diperdebatkan, dan hal ini mungkin tampak mengkhawatirkan bagi sebagian orang, namun dalam masyarakat yang rentan terhadap kemunafikan, isu ini menimbulkan dampak yang tersembunyi. Sungguh ironis dan sebuah oxymoron bagi seorang pemimpin politik sayap kiri untuk dikutuk secara terbuka oleh para pendeta yang mendukung undang-undang tersebut, saat menerima sambutan metropolitan di Corfu dengan penghargaan dan penghargaan. Penyampai ide-ide baru tentang keluarga.

Populisme Kassalakis berbahaya dan memecah belah. Dia menginginkan jawaban, bukan rasa puas diri. Ini menarik bahkan naluri paling dasar dari penontonnya yang paling cerdas. Ini adalah strategi yang dipilihnya untuk menyelamatkan diri dalam kontestasi partai. Teman-temannya sedang menunggunya di sudut. Tapi ini milik mereka.

READ  Pembunuhan perempuan baru dengan sejarah kekerasan dalam rumah tangga

Pemerintah mempunyai kewajiban atas informasi dan inisiatif yang bertanggung jawab untuk memberikan momentum yang dibutuhkan. Ada tanda-tanda pemulihan, tapi belum berhasil…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *