Nikos Sancerus meninggal

Hellas




Facebook: TZANTZARAS NIKOS

Nicos Chantsaras, seorang penulis olahraga populer dan produser radio dari Thessaloniki, meninggal dunia pada usia 54 tahun setelah berjuang untuk hidupnya. PAE PAOK dan KAE PAOK menyampaikan belasungkawa kepada keluarga atas kehilangannya.

Nikos Tzanzaras menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 54 tahun. Produser olahraga dan radio dari Thessaloniki berjuang melawan kanker selama 1,5 tahun.

PAE dan KAE PAOK menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat atas kehilangan yang dialaminya karena almarhum merupakan sahabat Tikephalos.

PAOK PAOK menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga dan orang-orang terkasih Nikos Tsatsaras, yang meninggal hari ini sebelum waktunya setelah pertempuran panjang dengan keberaniannya yang terkenal. Nikos adalah pemain PAOK yang baik, jujur, dan sangat romantis, yang…“, kata postingan berkepala dua itu.

Setelah pertempuran yang berani dan terhormat, Nikos Sansaras meninggal dunia hari ini. Belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya. untuk merasa damai“, ujar postingan PAOK Basketball.


READ  'Ya, dengan kondisi 15.000 penggemar, Panathinaikos menginginkan lebih'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *