Rekan Arina Sabalenka meninggal

Dunia



Arina Sabalenka di AS Terbuka
Kredit gambar: © 2021 Frank Franklin II / AP Images

Dunia tenis terkejut, Konstantin Koltsov, pasangan Arina Champalenga, meninggal pada usia 43 tahun.

Dunia tenis dini hari Selasa (19/3) dihebohkan dengan kabar pasangan Arina Shabalenka, Konstantin Koltsov, meninggal dunia di usia 43 tahun saat ia bersamanya di Florida untuk WTA Miami.

Koltsov adalah pemain hoki hebat di Belarus, dengan karier hebat dan riwayat hidup yang sangat panjang. Dia bermain dari tahun 1998 hingga 2016, masuk dalam urutan ke-18 secara keseluruhan oleh Pittsburgh Penguins pada tahun 1999, bermain di 144 pertandingan NHL dan mewakili negaranya di dua Olimpiade Musim Dingin dan 10 Kejuaraan Dunia.

Pesan itu diumumkan oleh nashaniva.commelakukan zerkalo.io Dan belarushockey.comBeberapa jam yang lalu, pada hari Minggu, Koltsov mengumumkan bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan Salavat Yule dan siap untuk mengambil alih Dynamo Minsk dan tim nasional Belarusia, tempat dia bekerja sebagai pelatih sejak 2017.

Champalenka yang berusia 25 tahun, yang menduduki peringkat 2 dunia, tiba-tiba kehilangan ayahnya pada tahun 2019 di usia 43 tahun. Itu sebabnya dia mendedikasikan penangkapan dan ciuman Australia Terbuka baru-baru ini untuknya. Sambil menunjuk ke langit, dia menyatakan bahwa apapun yang dia lakukan, dia melakukannya untuk dia dan keluarganya. Mereka bertemu Koltsov pada musim panas 2021 dan tidak dapat dipisahkan sejak saat itu.

Penyebab kematian Konstantin Goltsov masih belum diketahui, sementara Sabalenka telah mencabut semua postingan Instagram tentang jadwal WTA Miami-nya, dan tentu saja tidak muncul di lapangan untuk latihannya.

READ  Kate Middleton: Nasibnya tidak diketahui - semua adegan yang terjadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *