Rumah peneduh akan berfungsi penuh pada bulan April

Presiden TEE, Giorgos Stasinos, mempresentasikan laporan ahli ke-3, yang memungkinkan stadion dioperasikan secara penuh setelah pelepasan balok polikarbonat dan pemasangan sistem pemantauan canggih. Stabilitas atap Calatrava.

OAKA dibuka kembali setelah lima bulan. Stadion utama fasilitas Olimpiade ditutup karena alasan keamanan berdasarkan stabilitas atap, namun stadion dibuka kembali setelah ada laporan ahli yang diperlukan.

Secara rinci apa yang dikatakan siaran pers GGA:

Menurut laporan ahli ke-3 yang disampaikan oleh Presiden Kamar Teknis Yunani (TEE) Giorgos Stassinos kepada Wakil Menteri Olahraga Yannis Vroutsis, Stadion Pusat Fasilitas Olimpiade (OAKA) sepenuhnya aman untuk digunakan.

Kesimpulan yang dihasilkan dirinci dalam Bagian 3Itu Laporan ahli, setelah melepas lembaran polikarbonat hipotek Calatrava, tidak akan ada risiko.

Seperti yang diumumkan oleh Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis, pelepasan lembaran polikarbonat diharapkan selesai pada musim semi, jika tidak ada cuaca buruk, sehingga tempat penampungan akan beroperasi penuh pada akhir April.

Pada saat yang sama, para ahli TEE melaporkan bahwa sistem pemantauan instrumen Stegastro akan dipasang dan kembaran digital akan dibuat, yaitu tersedia dalam teknologi tercanggih, yang perilakunya dapat dipantau secara real-time.

Yannis Vroudzis berkata:Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali stadion utama OAKA yang sempat terhenti karena paparan karena kondisi atap yang tidak aman.

3Itu Ketua Kamar Teknis Yunani Mr. Laporan ahli yang kami terima dari tangan Stasinos mengizinkan kami menggunakan stadion ikonik tersebut.

Menanggapi segera seruan pemerintah tersebut, Pak. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Stasinos dan ilmuwan TEE. Sebagai mitra pendiri dan sekarang menjadi ahli, mereka mengambil tugas yang sangat sulit untuk menormalisasi stadion pusat dan jalur sepeda OAKA untuk sementara waktu – untungnya – situasi paling tidak menyenangkan yang pernah kami alami. Kami berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan kompleks Olimpiade, dengan selalu mengutamakan keselamatan sebagai prioritas kami,”, Tn. kata Vrudzis.

READ  Menunggu keputusan dan 2024- Perjanjian untuk memulihkan kerugian dari Pratt & Whitney

Perlu diingat bahwa OAKA telah bergabung dengan program Dana Pemulihan dan Ketahanan dan akan menerima 57 juta untuk perbaikan, pemeliharaan dan pengembangan struktur yang ada.

Selain itu, sejalan dengan peningkatan pendanaan tahunan untuk semua pusat olahraga nasional di negara tersebut, yang mencapai +150%, 7,5 juta euro telah disetujui, yang akan memungkinkan pembangunan gimnasium dalam ruangan serbaguna lainnya di wilayah yang lebih luas. OAKA, Pusat Pelatihan Atletik Dalam Ruangan telah mengalami perombakan untuk memenuhi kebutuhan federasi dan proyek renovasi juga sedang berlangsung di sub-bidang terbuka (K1-K2).

Perlu dicatat bahwa laporan ke-4 dari beberapa pakar TEE akan diikuti setelah penilaian baru dan sistem pemantauan canggih berhubungan dengan sistem..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *