Semalam Panathinaikos menjadi bos AKTOR

Panathinaikos AKTOR bertahan di Beograd lebih mudah dari perkiraan siapa pun, menjadi kuat dan intens dalam dua minggu yang tidak bisa dilakukan oleh para pesaingnya. Alexandros Trigas menulis.

Musim reguler EuroLeague berlangsung tanpa henti dan tanpa henti. Dari momen pertama hingga terakhir. Oleh karena itu, tentu saja evolusinya begitu cepat sehingga tidak membuat Anda bahagia atau sedih dalam waktu yang lama. Peristiwa lima hari terakhir membuktikan hal ini benar.

Dan dari kegagalan SEF… finis enam besar, hak untuk mencetak rekor dua abad di Stark Arena dan keunggulan kandang di babak playoff.

Tidak, Panathinaikos AKTOR tidak menjadi favorit keempatnya dalam semalam. Setidaknya bukan karena efeknya sendiri. Untuk mengubah situasi, Armani Milano (untuk Monaco) dan Anatolo Efes (untuk Olympiakos) mengambil… tirai.

Tapi siapa peduli? Intinya dihitung, pada Jumat malam, 22 Maret, Panathinaikos AKTOR bisa mengambil langkah paling menentukan untuk lolos ke empat besar di OAKA.

Dia harus mengalahkan Barcelona dan menjatuhkannya!

Masalah menjadi solusinya

Bagaimana dia sukses di Beograd? Terima kasih atas elemen yang bermasalah lima hari lalu di SEF. Serangannya. Tentu saja, dinamika pertahanan Olympiakos tidak bisa dibandingkan dengan Red Star, tapi yang penting bagi Partai Hijau adalah bagaimana mereka menggunakan tembakan bebas yang mereka ciptakan.

Jerian Grant dan Kendrick Nunn sangat penting dalam menyerang sejak awal, dengan Kostas Slukas mengambil tongkat estafet untuk membuat segalanya terlihat cukup sederhana.

Di Stark Arena, terbukti untuk kesekian kalinya ketika kiper berusia 34 tahun itu sehat, segalanya berubah bagi Panathinaikos Aktor. Ciptaannya sendiri membawa Shamrock ke jalan yang aman, dan penglihatannya sendiri memadamkan setiap api yang akan dinyalakan oleh bintang merah.

READ  Ibu Alexei Navalny melihat jenazah putranya

Kelebihannya termasuk (di antara banyak yang tercatat) 25 assist untuk 10 turnover, sebuah statistik yang berdampak negatif pada malam terburuknya.

Peluang terbaik di OAKA

Dengan Olympiacos dan Monaco tanpa kemenangan dalam pertandingan dua hari ini, Panathinaikos AKTOR tahu bahwa dia memiliki peluang besar di depannya. Kalahkan Barcelona dan jadilah bos utama keuntungan tuan rumah.

Itu mudah; Pertanyaan retoris. Namun hal baiknya bagi Shamrocks adalah mereka dapat mengandalkan hasil imbang berkali-kali dengan Monaco menjadi bagiannya – mereka telah memenangkannya dua kali dan mereka menyukainya dalam berbagai pertandingan.

Pada tanggal 22 Maret 2024, level numerik akan dibuat yang tidak dihitung oleh siapa pun pada tanggal 3 November 2023 (termasuk -8 pada ronde pertama), kemudian, Oleg Balcherovsky, Panathinaikos AKTOR Ltd. – 28 (75 -47 pada 32') Barcelona berada di periode terakhir.

Siapa sangka…

Oleh karena itu, konsep bahwa setiap detail penting telah terkonfirmasi. Setiap pertahanan, setiap tembakan, setiap rebound. Pokoknya, Panathinaikos AKTR akan mengejar Barcelona. Oleh karena itu, satu hal yang dinantikan adalah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *