Serie A: Fiorentina ‘mengunci’ Eropa dengan dua gol di Cagliari menjelang final melawan Olympiakos

Mungkin tiga poin… menyanjungnya. Di sisi lain, dia menunjukkan sifat keras kepala dan ketekunannya hingga akhir. Itu Fiorentina Sebagian besar pertandingan di kandang terpengaruh Cagliari, melihat tim Ranieri membalikkan skor, tapi tidak pernah berhenti berjuang. Dengan dua gol di menit 89′ dan 90+13′, Viola membalikkan segalanya untuk lolos dengan kemenangan (2-3), berangkat ke Eropa beberapa hari sebelum final besar Liga Konferensi sebelum Olimpiade.

Setelah stadion tunduk pada Claudio Ranieri dalam pertandingan terakhirnya di bangku cadangan setelah 38 tahun, Fiorentina memimpin 20 menit pembukaan terbaik pertandingan… setidaknya hingga waktu tambahan. Pada menit ke-20, Scapet menyelamatkan Viola dari 0-1 dengan intervensi indah melalui sundulan Belotti, dan dari sana… Teracciono melangkah untuk menjaga Fiorentina tetap hidup. Kurang dari tiga menit kemudian, kiper asal Italia itu melakukan tekel yang sama terhadap sundulan Deiola dan mencatatkan clean sheet, mati-matian dengan Luumpo.


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-d1h9t5vvza41)

Saat tertinggal 1-0, Fiorentina menyerang dan mencetak gol pada menit ke-39 melalui tembakan Bonaventura yang terdefleksi.


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-d1ha70blick1)

Empat menit kemudian, Skoffet memblok skema 4-a-4 dengan Castrovili untuk menjadikan skor 0-2, sementara di masa tambahan waktu babak pertama, Labandula mencetak gol untuk Cagliari, namun dari posisi offside.

Parahnya lagi di babak kedua, Fiorentina mendominasi dan membiarkan Cagliari akhirnya menyamakan kedudukan ketika Deola bergerak ke belakang pertahanan untuk mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-64 untuk menjadikan kedudukan 1-1.


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-d1hb8c88v6pl)

Keseimbangannya ada, tetapi semuanya berubah menjadi akhir yang gila. Pada menit ke-85, Cagliari mengubah skor menjadi 2-1 dari luar kotak penalti melalui tembakan brilian dari Mutantua, namun Fiorentina yang bermain tujuh pemain tidak mampu berkata-kata terakhir.

READ  Analisis sebenarnya: Separuh kehilangan identitasnya dan membayarnya


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-d1hbpiw8gw5d)

Meski seharusnya bisa mengancam sejak babak pertama, Nico Gonzalez di menit ke-89 melemparkan dirinya ke tiang pertama untuk menulis dengan proyeksi 2-2.


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-d1hbtovytvk1)

Menghancurkan moral tim tuan rumah dan kekalahan berakhir pada 90+13 dan leg terakhir pertandingan. Nico Gonzalez dijatuhkan di area penalti dan Arthur mencetak gol dari titik penalti untuk final 3-2 yang mengamankan tiket Eropa bagi Viola.


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-d1hbyaw6wry9)

Berikut hasil dan klasemen laga ke-38 dan terakhir Serie A:

Cagliari-Fiorentina 2-3
Genoa-Bologna 24/5
Juventus-Monza 25/5
Milan-Salernitana 25/5
Napoli-Lexe 26/5
Atlanta-Torino 26/5
Lazio-Sassuolo 26/5
Verona-Inter 26/5
Empoli-Roma 26/5
Frosinone-Udinese 26/5

Peringkat (dalam 37 pertandingan)

Inter 93 –Juara, Liga Champions–
Milan 74 –Liga Champions–
Bologna 68 –Liga Champions–
Juventus 68 –Liga Champions–
Atlanta 66 -36 AG. –Liga Champions–
Roma 63 –Liga Europa–
Latium 60
Fiorentina 57
53 dari Turin
Napoli 52
Genoa 46
Monza 45
Verona 37
Lecce 37
Cagliari 36 -38 st.
Frosinon 35
Udinese 34
Empoli 33
Sassuolo 29 –Degradasi–
Salernitana 16 –Degradasi–

Sumber: www.gazzetta.gr

Berita Hari Ini:

Jaringan narkoba: “Pablo” dan pemimpin Albania… operasi kaya

Celine Dion: Trailer dokumenter tentang hidupnya menghancurkan hati – “Jika saya tidak bisa berjalan, saya akan merangkak”

Spanyol: Raja Felipe dan Letitia – Pengungkapan baru tentang pernikahan palsu dan perselingkuhan mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *