Seorang pengemudi berusia 29 tahun dicambuk di Hersonissos karena lupa memasang rem tangan pada mobilnya.

Serangan terhadap pengemudi di Kreta memicu kehadiran polisi Penyerang berusia 34 tahun telah ditangkap. Dia mengatakan dia mengkhawatirkan nyawa anak-anaknya dan istrinya…

Seorang pengemudi berusia 29 tahun diserang oleh seorang warga Belanda berusia 34 tahun di Hersonissos, di luar Heraklion, Kreta. Khususnya, pada Kamis pagi, 23 Mei, seorang pria berusia 34 tahun melihat kendaraan pria berusia 29 tahun yang baru saja ia parkir, bergerak mundur dan menabrak tiang listrik yang sangat dekat dengan tempat ia berada. istrinya. Dua anak kecil di kereta dorong bayi.

Ternyata, Pengemudi menghentikan mobilnya di jalan yang landai dan lupa menarik rem tanganAkibatnya mobil mulai bergerak mundur dan menempuh jarak sekitar 15 meter hingga mencapai tiang lampu, dan akhirnya berhenti.

Orang Belanda itu, mungkin ketakutan dengan kejadian tersebut dan anak-anaknya terluka, Dia menyerang pengemudi itu, memukul wajah dan tangannya.

Seorang pria berusia 29 tahun mengajukan banding kepada pria berusia 34 tahun yang ditangkap tersebut. Anak-anak tersebut dibawa ke rumah sakit dengan ambulans sebagai tindakan pencegahan, namun tidak ada korban luka. Investigasi awal atas kasus ini dilakukan oleh AT Hersonissos.

READ  Veria: Laporan forensik bayi berusia 6,5 ​​bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *