Thessaloniki: Petualangan bagi para pelancong dalam penerbangan ke Beograd

Penumpang Air Serbia penerbangan JU547 dari Thessaloniki menuju Beograd menderita pada Jumat (24/5) dini hari.

Sesuai rencana, penerbangan dimulai dari bandara “Macedonia” pada pukul 04:25, namun pada akhirnya menjadi petualangan besar bagi banyak penumpang, karena ketika lepas landas dan sampai di Makedonia Utara harus kembali ke Thessaloniki.

“Mereka mengganti tiket kami tetapi tidak ada kompensasi lebih lanjut dan kami tidak mengetahui apa yang terjadi dengan pesawat tersebut”

Seperti yang dijelaskan oleh seorang penumpang penerbangan Air Serbia Voria.gr“Kami naik tepat waktu, tetapi 40-50 menit setelah kami lepas landas, karena masalah teknis, pilot mengumumkan bahwa kami harus kembali ke Thessaloniki dan menunggu di darat sebentar. Meskipun penumpang tidak mengerti persisnya apa yang terjadi pada awalnya, saat kami berada di atas Thessaloniki selama satu jam, kami tidak diberitahu apa yang akan terjadi dan kebingungan mulai terjadi.

“Segera setelah kami mendarat, mereka menyuruh kami turun dari pesawat dan menunggu untuk diberi tahu apa yang akan terjadi. Pembaruan ini ditunda. Mereka membuat kami menunggu setengah jam hingga setengah jam, dan kami bahkan tidak melakukannya.” tahu apakah kami akan terbang ke Beograd,” katanya.

“Yang mereka lakukan hanyalah memberi kami voucher hadiah senilai 10 euro”

Akhirnya penerbangan berangkat ke Beograd setelah jam 8:00 tetapi masih belum ada balasan. Perlu dicatat bahwa sebagian besar penumpang memiliki koneksi di negara lain dan banyak dari mereka bahkan tidak memiliki penerbangan kedua saat ini. “Beberapa dari kami “beruntung”, jika Anda menyebutnya, ada penerbangan kedua hari ini. Saya harus menunggu tujuh jam di bandara untuk penerbangan berikutnya,” katanya.

“Yang mereka lakukan hanyalah memberi kami voucher hadiah senilai 10 euro. Mereka mengganti tiket kami, tapi tidak ada kompensasi lebih dari itu, dan kami tidak pernah mengetahui apa yang terjadi di pesawat,” tutupnya.

READ  Bucs 113-107: Jokic bersinar, Denver mengalahkan tim Antetokounmpo dalam debut terbalik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *