Tawaran resmi Sporting kepada Ioannidis, menurut pria asal Portugal itu, adalah uang yang akan ia bayarkan

Panathinaikos



Fotis Ionitis
OLAHRAGA EUROKINISI

Menurut pelatih asal Portugal itu, proposal resmi Sporting Lisbon untuk mengambil alih Fodis Ioannidis telah sampai ke kantor Panathinaikos. Jumlah itulah yang harus dibayar oleh juara Liga Portugal untuk mendapatkan pemain internasional Yunani tersebut.

Pelatih asal Portugal itu melihat transfernya sebagai sebuah kemajuan Fotis Ionitis pada Permainan LisboaMenurut laporan baru, proposal pendanaan besar telah sampai ke kantor Panathinaikos.

Dia sudah cukup 18.000.000 Euro16 juta sebagai jumlah jaminan dan dua sisanya dalam bentuk bonus pencapaian.

Berdasarkan apa yang mereka katakan di negara Iberia, kedua belah pihak tidak jauh dari kesepakatan, yang tidak dapat dikesampingkan akan terbentuk secara resmi antara sekarang dan minggu depan.

Namun menurut Jokoko, Panathinaikos, yang menganggap proposal Sporting sebagai isu pertama, belum memberikan lampu “hijau” untuk penjualan Ioannidis dan tidak akan melakukannya dengan harga kurang dari 20 juta euro. Memang, pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa mereka tidak berniat menjual sang pesepakbola musim panas ini, meski mereka mengatakan Ioannidis terbuka terhadap kemungkinan pindah ke Lisbon dan mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya.


Mereka menekankan bahwa pesepakbola mengetahui semua pergerakan Sporting dan bahwa “Singa” tidak akan menyerah begitu saja, karena Ioannidis tampaknya berada di urutan teratas dalam daftar transfer Ruben Amorim.

Itu Musim ini menjadi musim terbaik dalam karir penyerang internasional Yunani ini karena ia telah mencetak 23 gol dan berbagi sembilan gol dengan rekan satu timnya dalam 44 penampilan dengan seragam “trefoil”.

Di sisi lain, Sporting berhasil meraih gelar juara Portugal dan akan berlaga di pentas liga Liga Champions musim depan.

READ  Perang di Israel: Seorang sandera Hamas lainnya terbunuh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *