Antinoos Albanis: “Saya marah pada Papagaliatis karena…”

Program MEGA “Akomas nekadis ichtis” menampilkan aktor tercinta Antinoos Albanis sebagai tamu.

“Selama tiga tahun sekarang kami mengalami momen-momen ajaib. Kami menghabiskan beberapa malam di Paxos…Maria Gavogiani adalah mesin yang menghasilkan kebahagiaan. Kami berkumpul di rumah-rumah hingga pagi hari dan tertawa. Haris Alexio adalah orang yang ajaib. Yang terpenting hal adalah menciptakan karya yang baik untuk dunia. “Kami punya tujuan yang sama. Tidak ada yang mengutamakan egonya,” ujarnya awal.

“Saya ingin segala sesuatu dalam hidup saya menjadi jelas dan tidak ambigu. Mengetahui di mana saya memulai dan di mana saya mengakhiri. Saya sendirian. Saya adalah buluh yang sama di bidang yang sama. Saya suka persahabatan. Kesuksesan tidak menutup Anda semalaman,” lanjutnya.

“Ada kondisi tertentu di Eurovision tahun ini yang menghilangkan spontanitas, kesenangan, dan kegembiraan dunia. Ini menciptakan iklim ketika ada dinas rahasia di mana-mana.”

Adegan terberatnya di “Maestro” adalah saat dia menguburkan anjing kecilnya, Blue.

“Saya marah pada Christophoros Papakaliadis. Saya berkata kepadanya, ‘Teman baik, jangan bunuh anjing di film dan TV, orang akan membencimu.’

“Saya di sini, sehat, mampu bekerja dan akan menjadi”

Antinous Albanis juga buka-bukaan tentang reaksi yang diterimanya terhadap tweetnya di X.

Lebih khusus lagi, “Hari ini seorang wanita menolak masuk lift yang sama dengan saya, karena – seperti yang dia katakan kepada saya – dia takut pada pria, yang memerlukan setidaknya dua sesi dengan psikiater”.

“Ada anggapan bahwa orang yang berobat ke psikiater pantas masuk penjara. Mereka menjelaskan bahwa itu terlalu berat dan saya harus ke psikiater, padahal saya sudah 6 tahun ke psikiater dan mendiskusikan hal-hal yang terjadi. padaku setiap minggunya.”

READ  "Bom" dari manajer Cher: "Saya mengharapkan lebih banyak rasa hormat dari Adam"

“Saya di sini, saya sehat, saya bisa bekerja dan saya bisa. Ada orang-orang yang tetap diam, dan saya sangat menghormati dan memahami hal itu,” katanya tentang petualangan kesehatannya.

“Saya mudah bergaul dan nakal”

Mengenai flirting, katanya di matanya itu adalah mekanisme pertahanan.

“Saya orang yang mudah bergaul dan nakal. Saya suka bermain dengan orang-orang ketika saya bertemu mereka. Memecah kebekuan adalah prioritas nomor satu saya. Menggoda adalah mekanisme bodoh dan lugu yang saya gunakan untuk mendekati seseorang.”

“Suasana di Eurovision tahun ini aneh”

Antinoos Albanis bergabung dengan delegasi Siprus pada ajang Eurovision tahun ini untuk membicarakan kondisi di sana.

“Bukan itu yang saya harapkan, ini situasi yang aneh. Ada kondisi tertentu di Eurovision tahun ini yang menghilangkan spontanitas, kesenangan, dan kegembiraan dunia. Ini menciptakan iklim ketika ada dinas rahasia di mana-mana,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *