BIDEN: Dia ingin meninggalkan Hamas di Gaza dan keamanan Israel di… Qatar

Tidak ada seorang pun yang mau berada di posisinya saat ini Joe Biden. Tekanan dari sayap kiri Partai Demokrat untuk menjauhkan diri dari Israel sungguh tak tertahankan. Kiri adalah kombinasi dari kaum Marxis, Kanan dan perwakilan Amerika Muslim, Di beberapa negara bagian yang suaranya mungkin menentukan hasil pemilihan presiden. Jadi, Joe Biden ingin menemukan keseimbangan karena bagi negara bagian AS, Israel adalah sekutu strategis di Timur Tengah.

Oleh karena itu, pada sore hari tanggal 31 Mei, bocor kabar dari L. Oikos bahwa pemerintah Israel telah mengajukan proposal gencatan senjata, yang juga harus diterima. Hamas. Siapa pun yang membaca garis besar rencana tersebut segera menyadari bahwa hal itu tidak mungkin merupakan usulan pemerintah Israel. Hebatnya, beberapa jam kemudian, Barack Obama keluar dan menyambut baik rencana Joe Biden, sementara Benjamin Netanyahu langsung menolaknya, dengan menegaskan kembali bahwa tujuan strategisnya adalah menghancurkan organisasi teroris.

Rencana Biden membayangkan pembebasan sandera yang tersisa secara bertahap dalam tiga tahap, dengan tahap kedua diharapkan mencakup gencatan senjata permanen dan tahap ketiga. Rekonstruksi dari Gaza. Tidak disebutkan nasib Hamas yang jelas akan terus berlanjut. Padahal, rencana awalnya sudah diprediksi Qatar Jaminan Hamas tidak akan melakukan serangan teroris lagi di wilayah Israel. Tidak diketahui apakah paragraf rencana ini masih ada atau ditarik karena paparan rencana tersebut.

Sudah jelas bahwa Israel akan menjadi pihak pertama yang menyatakan hal tersebut di Gaza besok. Karena sejak penarikan diri dari Gaza pada tahun 2005, jutaan dolar bisa saja menjadi sebuah mini-Dubai, namun alih-alih meningkatkan taraf hidup penduduknya, dana tersebut malah digunakan untuk terowongan, sistem persenjataan modern, dan pemeliharaan militer. Sekitar 35.000 teroris, pemimpinnya Hamas Mereka hidup mewah di luar negeri. Oleh karena itu, pertanyaan penting adalah siapa yang akan mengelola pendanaan rekonstruksi Gaza.

READ  Microsoft: Akhir dari salah satu fitur Windows 11 yang paling populer

di dahinya Rafa Angkatan bersenjata Israel kini mengendalikan seluruh penyeberangan tanpa melancarkan invasi besar-besaran, dan setiap hari mereka menemukan dan menghancurkan terowongan yang menjadi jalur penyelundupan teroris, senjata, dan barang selundupan ke wilayah tersebut. Setiap hari, komandan batalion yang tersisa dihancurkan, sebagaimana dibuktikan oleh video yang diposting di Internet oleh tentara Israel. Yang menarik adalah hanya sedikit arcade yang memiliki fasilitasnya UNRWA, Mengonfirmasi peran yang dimainkan oleh para anggotanya pada 7 Oktober.

Pada akhirnya, kebuntuan yang dihadapi Joe Biden terlihat jelas, Netanyahu tidak punya alasan untuk meredakannya dengan tetap berpegang pada strategi aslinya, dan waktu pemilihan presiden semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *