Taylor Swift “menghancurkan” internet di Grammy — sebuah kejutan besar bagi para penggemarnya

Taylor Swift membuat para penggemarnya terdiam saat dia mengumumkan perilisan album baru yang mengejutkan saat pidato penerimaannya di Grammy.

Penyanyi berusia 34 tahun ini dianugerahi Grammy Award ke-13 untuk Album Vokal Pop Terbaik pada upacara hari Minggu untuk single terbarunya Midnights.

Namanya Departemen Penyair yang Disiksa. Saya akan memposting sampul dari belakang panggung sekarang

Dan dia mengejutkan para penggemarnya dalam pidato penerimaannya. “Saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya dengan memberi tahu Anda sebuah rahasia yang saya sembunyikan dari Anda selama dua tahun terakhir. Ini album baruku yang keluar 19 April,” kata Taylor Swift dari atas panggung.

“Namanya Departemen Penyair yang Disiksa. Saya akan memposting sampul dari belakang panggung sekarang.” Memang benar, Taylor Swift menepati janjinya, membagikan sampul berani untuk album studio ke-11 mendatangnya beberapa saat kemudian.

Tanggapan terhadap postingannya saat itu begitu besar sehingga halaman Instagram-nya ditutup sementara.

Album baru Taylor Swift

Taylor Swift memulai pidatonya dengan mengatakan bahwa ini adalah penghargaannya yang ke-13, yang dianggapnya beruntung. “Yah, ini Grammyku yang ke-13. Berapa nomor keberuntungan saya? Aku tidak tahu apakah aku pernah mengatakan hal ini padamu.

Saya ingin berterima kasih kepada para anggota yang memilih saya dengan cara ini, tapi saya tahu bahwa cara mereka memilih adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar,” kata Taylor Swift.

“Semua adil dalam cinta dan puisi… Album baru 'The Tortured Poets Department'”, yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, mendapat suka.

Selain sampul album barunya, Taylor Swift juga memposting foto catatan tulisan tangan berisi lirik lagu barunya.

Postingannya mendapat lebih dari 8 juta suka hanya dalam beberapa jam.

READ  Keberatan saya terhadap pernikahan sesama jenis

Album terbaru Taylor Swift ‘Midnights’ dirilis pada tahun 2022 dan menandai album studio aslinya yang kesepuluh.

Seperti rekaman sebelumnya, para penggemar berspekulasi bahwa dia akan merilis ulang albumnya di tahun 2017, Fame, tetapi tidak ada yang mengharapkan pengumuman album baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *