Uriel Aduna ada di bawah mikroskop

Panathinaikos



Uriel Atuna
GAMBAR WEBB/AP DARRYL 2023

Kasus pemain sayap internasional Meksiko Uriel Aduna, yang kini telah dibebaskan dari Cruz Azul, kembali “dikaji” pada musim panas ini.

Panathinaikos melakukan transfer yang sangat “muatan” di bulan Januari, memperoleh 5 pemain (Pagasetas, Ugo, Limnios, Dragovski, Akeidin) yang selanjutnya meningkatkan kualitas dan kedalaman daftar mereka, sekaligus juga mengontrak Nemanja Maksimovic musim panas mendatang. “Clover” akan bergabung dengan staf mulai 1 Juli.

Sekarang seluruh departemen sepak bola Panathinaikos fokus pada perjuangan untuk memenangkan dua gelar domestik dalam 3,5 bulan ke depan, meskipun mesin “transfer” Glover akan lebih panas daripada musim panas. Kontrol pasar untuk jendela transfer berikutnya.

Kasus Aduna yang bebas

Menurut informasinya Olahraga 24, untuk beberapa waktu, Panathinaikos mulai “mencari” lagi kasus Uriel Aduna dari Cruz Azul, pemain sayap internasional Meksiko, yang telah mencatatkan 56 penampilan dengan 14 gol untuk tim perwakilan tanah air. Dengan kondisi yang sangat berbeda saat ini, pemain berusia 26 tahun itu bebas di musim panas dan bisa berdiskusi dengan tim lain mulai 1 Januari.

13 bulan sebelumnya, pada Januari 2023, Panathinaikos telah serius mengusut kasus Aduna dan mencari kontak dengan Cruz Azul, siap menawarkan bayaran yang lebih tinggi. Namun, pihak Meksiko terus mengajukan klaim mereka dan pada akhirnya seluruh proses tidak membuat pemain tersebut kecewa, yang kemudian mengungkapkan kekesalannya yang parah dalam postingan terkait di Instagram.

Orang Meksiko selalu masuk radar

Nama Athuna tidak pernah lepas dari sorotan Panathinaikos, yang enggan memperbarui kontraknya dengan Cruz Azul dan kini terbuka untuk proposal, menjaga saluran komunikasi tetap terbuka dengan tim sayap berusia 26 tahun itu.

READ  Capai sasaran dengan fondasi Titan dan energi Terna

Aduna – yang mencetak 6 gol dan 6 assist dalam 19 pertandingan resmi tahun ini – telah menunjukkan minat dari MLS dan tim Brasil, namun ia tampaknya ingin pindah ke Eropa, sementara Panathinaikos kini menunggu “dengan tenang”. Seperti yang dia lakukan dalam kasus Maksimovic, pemain internasional itu menutup gelandang Serbia itu mulai 22 Januari dengan cakrawala musim panas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *