Raja Charles: Pangeran Harry di London untuk mendukung ayahnya – Newsbomb – Berita

Raja Charles menelepon kedua putranya ketika dia didiagnosis menderita kanker

Pangeran Harry tiba di London pada siang hari Selasa, 6 Februari, untuk mendampingi ayahnya, Raja Charles, setelah dia didiagnosis menderita kanker.

Setelah penerbangan 11 jam dari Los Angeles, putra bungsu raja Inggris itu mendarat di Bandara Heathrow London, di mana ia bergegas untuk menghidupi ayahnya, sementara belum diketahui apakah istrinya, Meghan Markle, ada bersamanya.

Berdasarkan informasi yang diketahui, Charles menelepon putranya untuk memberitahukan penyakitnya, dan Duke of Sussex segera menaiki pesawat pertama yang akan tiba di Inggris.

Sebuah Range Rover mewah yang diyakini membawa sang pangeran terlihat tiba di bandara Los Angeles pada Senin malam, dengan komentator kerajaan Richard Fitzwilliams berkomentar: “Saya yakin Harry sekarang akan mengesampingkan masa lalu dalam masalah serius ini. Keluarga Kerajaan – termasuk keluarga Sussex – sangat penting dan semua orang bergerak ke arah yang benar.”.

Raja menghabiskan tadi malam di rumahnya di London Dia memulai pengobatan untuk kanker Pada Pasien Rawat Jalan – Keluarga dan teman mengungkapkan bahwa dia “sangat positif” sejak diagnosis mengejutkannya.

Itu Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak Hari ini dia “terkejut dan sedih” mengetahui diagnosis Raja, namun mengungkapkan: “Untungnya hal itu terjadi lebih awal».

Harapan untuk perbaikan dalam hubungan Harry-William

Harry, yang sudah berada di Inggris, tidak mengatakan apakah dia akan menemui saudaranya Pangeran William atau Putri Wales, yang sedang dalam masa pemulihan dari operasi perut besar, di rumahnya di halaman Kastil Windsor. Para ahli yakin perjalanan menit-menit terakhir Duke of Sussex akan mendekatkan Harry, Charles, dan William setelah banyak pasang surut dalam hubungan mereka.

READ  MARUSI: Saat-saat terakhir sebelum dan sesudah pembunuhan

Terakhir kali Pangeran Harry bepergian ke Inggris pada musim panas, dia menghadiri acara amal anak-anak. Namun, dia tidak bertemu keluarga kerajaan selama kunjungan tersebut sebelum berangkat ke Jerman untuk menghadiri Invictus Games, yang dia hadiri bersama Meghan. Dia menghadiri penobatan ayahnya Mei lalu. Namun beberapa jam setelah upacara, dia meninggalkan London dan kembali ke Montecito, California.

Harry diyakini berhubungan dengan ayahnya, tetapi sumber mengatakan Tidak ada kompatibilitas dengan William, Keluarga Sussex dikatakan kecewa dengan serangan terhadap keluarga kerajaan sejak kedatangan Harry 'Mexit' yang terkenal, meningkatkan harapan bahwa hubungan di Buckingham dapat membaik di masa sulit ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *