Zachary – Azarenka 0-2: Tertangkap saat melakukan servis dan tersingkir dari Roma

Maria Zachary tersingkir dari turnamen Roma dengan kekalahan 4-6, 1-6 dari Victoria Azarenka di babak 16 besar.

Mengetahui Victoria Azarenka kalah 4-6, 1-6 di babak 16 besar turnamen Italia, petenis asal Yunani Zachary tak mengingat pertandingan sebelumnya.

Atlet berusia 28 tahun ini tampil buruk dalam servisnya karena ia mendapatkan enam break sepanjang pertandingan dan hanya membuat dua break. Sementara itu, Azarenka sangat bagus dengan bola di tangannya dan dengan pengembalian yang sangat bagus dia menyulitkan atlet Yunani itu, menjatuhkannya dari Italian Masters.

Kemenangan Azarenka memberinya istirahat

Azarenka banyak melakukan break di awal dengan dua break untuk memimpin 3-0 di set pertama. Maria Zakari segera menemukan jawaban atas pukulan beruntun Belarusia dan tiga pertandingan beruntun membuat set tersebut menjadi imbang.

Tentu saja, petenis Yunani itu gagal mempertahankan servisnya di game ke-7, sehingga memberi peluang bagi Azarenka untuk membalas dan unggul dua game di game berikutnya (5-3). Sakari kembali berusaha mencari jawaban, namun ia berhasil mematahkan servis 5-4, dan Azarenka kemudian menutup set tersebut dengan 6-4.

Maria Zachary tampil tidak menentu pada set pertama ketika Victoria Azarenka menemukan setidaknya satu break point dalam empat service game pertama petenis Yunani itu.

Inkonsistensi dalam servis terus berlanjut dan Azarenka meraih kemenangan

Segalanya tidak berjalan baik bagi Sakari di set kedua, karena dia… Good Evening mendapatkan break dan mendapati dirinya tertinggal dua game (2-0) dari cengkeraman Azarenka. Saat petenis berpengalaman Belarusia itu meningkatkan kecepatannya, Yunani menahan servisnya pada game ketiga (2-1) dan merayakan lolos ke perempat final dengan memenangkan set tersebut 6-1 dalam empat game berturut-turut. kompetisi.

READ  Kate Middleton: Palace menyajikan foto resmi pertamanya sejak operasi

Di babak kedelapan, Victoria Azarenka akan menghadapi Daniel Collins yang sebelumnya mengalahkan Irina Begu dengan mudah 6-0, 6-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *